Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Gen Clinic, Klinik Kecantikan dan Kesehatan Rambut dengan Produk Herbal Hadir Pertama di Indonesia

Gen Clinic, Klinik Kecantikan dan Kesehatan Rambut dengan Produk Herbal Hadir Pertama di Indonesia

Gaya hidup | Sabtu, 4 Maret 2023 | 06:01 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Gen Clinic, Klinik Kecantikan dan Kesehatan Rambut dengan Produk Herbal Hadir Pertama di Indonesia

KABARINDO, JAKARTA, - Sebuah klinik kecantikan yang fokus pada kesehatan rambut telah hadir pertama di Indonesia. 

Ya, Gen Clinic hadir memberikan solusi kuat bagi para wanita yang kecantikan rambutnya selalu terjaga dan sehat.

Dengan mengutamakan produk berbahan herbal, Gen Clinic dihadirkan di Ruko Pantai Indah Kapuk oleh Oktiranna Tandiono (Anna Tan) yang berkolaborasi dengan partnernya asal Singapura yaitu pasangan suami istri Glen Jiang dan Jessie Ting.

"Beliau juga  memiliki klinik di Singapura tepat di Orchard dan juga di Lavender," papar Anna Tan kepada Beautysalon.id.

Anna Tan melanjutkan keunggulan Gen Clinic adalah 50% perawatan rambut dan 50% untuk Skin Care.

"Jadi Gen Clinic adalah klinik kecantikan yang pertama di Indonesia dengan fokus 50 persen perawatan rambut dan 50 persen untuk Skin Care. Bisanya klinik kecantikan itu untuk perawatan rambut fokusnya hanya 10 persen," terang Anna Tan lagi yang diiyakan pula oleh Princess Mimi Barbie yang sangat mensupport Gen Clinic di PIK ini.

"Jadi semua perawatan rambut kami di sini menggunakan ramuan obat obatan herbal dan organik, yang mana di Indonesia cukup sulit mendapatkan pengobatan rambut secara herbal, " jelasnya lagi.

Mmi Barbie pun merasa sangat antusias dan senang dengan kehadiran Gen Clinic yang  menjadi klinik pilihan wanita dan pria untuk segala persoalan kesehatan rambut.

"Segala permasalah rambut bisa diatasi di Gen Klinik ini untuk wanita maupun pria dan ddiukung pula oleh dokter yang betul betul memahami," ujar Mimi Barbie.

Ada 3 komponen kuat yang membuat Gen Clinic berbeda dengan klinik lainnya yaitu Hair Treatment, Skin Treatment dan Produk Herbal atau Organik. Sehingga Gen Clinic siap membantu kecantikan kulit dan rambut.

Untuk diketahui Gen Clinic adalah perusahaan estetica dari Singapura. Mentode pengobatan yang digunakan adalah dari teknologi terkini dan rangkain produk Gen Hair terbuat dari tanaman obat dan organik.

Semua stafnya pun sangat terlatih dengan standar internasional yang kompeten dan menjunjung tinggi standar layanan dan kebersihan yang tinggi serta  ditopang oleh dokter berpengalaman bersma dr. Randa Septian Fona. Foto: Orie Buchori / Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER