Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Gemar Berolahraga? Gunakan Pakaian yang Nyaman Sekaligus Mendukung Gaya

Gemar Berolahraga? Gunakan Pakaian yang Nyaman Sekaligus Mendukung Gaya

Gaya hidup | Kamis, 29 Februari 2024 | 23:04 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Gemar Berolahraga? Gunakan Pakaian yang Nyaman Sekaligus Mendukung Gaya

Gemar Berolahraga? Gunakan Pakaian yang Nyaman Sekaligus Mendukung Gaya

Surabaya, Kabarindo- Sun & Sand Sports (SSS), ritel olahraga yang berasal dari Timur Tengah, melengkapi koleksinya dengan menambah private label pertama bernama All You.

Rilis dari Sun & Sand Sports menyebutkan, kehadiran All You diharapkan memberikan pilihan lifestyle tambahan bagi masyarakat, sehingga menjadi one-stop destination untuk komunitas pecinta olahraga di Indonesia yang terus berkembang.

All You menawarkan produk yang nyaman dipakai dan tetap mengedepankan gaya yang sesuai dengan kebutuhan generasi saat ini. Koleksinya mulai dari kaos, hoodie hingga berbagai pilihan celana seperti shorts, jogger dan kargo yang kekinian. Koleksi All You diharapkan dapat menambah koleksi lifestyle yang lebih santai dan kasual, sehingga bisa melengkapi koleksi sepatu, pakaian dan berbagai kebutuhan olahraga lainnya.

Tersedia setelan pakaian bagi para pecinta warna earth tone seperti krem, hitam, navy, coklat, abu-abu, hijau hingga putih. Ukuran yang ditawarkan lengkap, mulai dari XS hingga 2XL. Dengan pemilihan warna-warna dalam beragam ukuran yang disediakan membuat ciri khas All You ini menjadi produk yang tak lekang oleh waktu, mudah untuk memadukan gaya dan warna, serta cocok dipakai oleh semua kalangan.

All You menyasar segmen Gen Z dan Millennial, pria maupun wanita yang memiliki rutinitas padat, namun tetap meluangkan waktu untuk berolahraga. Brand ini bisa menjadi salah satu solusi alternatif pakaian yang digunakan setelah berolahraga yang nyaman dan stylish.

Foto: istimewa


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER