Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Gandeng Ivan Gunawan, Toko Emas Semar Nusantara Luncurkan Produk Tali Masker

Gandeng Ivan Gunawan, Toko Emas Semar Nusantara Luncurkan Produk Tali Masker

Hiburan | Jumat, 17 Desember 2021 | 23:54 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Gandeng Ivan Gunawan, Toko Emas Semar Nusantara Luncurkan Produk Tali Masker

KABARINDO, SEMARANG - Masker seolah sudah menjadi kebutuhan dan salah satu benda yang wajib dimiliki sejak pandemi Covid-19 melanda dunia dalam dua tahun terakhir.

Toko Emas Nusantara pun melihat ada peluang pengembangan bisnis dari kebutuhan masyarakat akan masker.

Dengan menggandeng perancang busana kenamaan, Ivan Gunawan, Toko Emas Nusantara meluncurkan produk baru berupa perhiasan emas yang berfungsi sebagai tali masker.

"Masker yang harus selalu dipakai di masa pandemi ini menjadi ide untuk membuat desain ini," kata Ivan Gunawan saat hadir dalam pameran yang digelar Toko Emas Semar Nusantara di Semarang pada Jumat (17/12/2021) malam.

Menurut Ivan Gunawan, masyarakat harus tetap tampil bergaya di tengah pandemi Covid-19 dan produk tali masker eksklusif yang dibuat dengan teknologi mutakhir ini bisa mewujudkan hal tersebut.

"Setiap hari, kita semua pakai masker. Ketika tidak dijadikan sebagai tali masker, ini juga bisa dipakai sebagai kalung," Ivan Gunawan menjelaskan.

Sang desainer menyebut tali masker eksklusif yang dinamai "Rantai Igun" ini memiliki enam varian desain.

Gandeng Ivan Gunawan, Toko Emas Semar Nusantara Luncurkan Produk Tali Masker

Sementara itu, Vanya Gotama selaku pemilik Toko Emas Semar Nusantara menyebut tali masker dari emas yang merupakan hasil kolaborasi dengan perusahaan perhiasan YT Gold ini bisa jadi tren perhiasan di masa pandemi

"Tali masker ini merupakan terobosan produk yang ringan tetapi terlihat besar dan bergaya dengan harga terjangkau," kata Vanya Gotama.

Selain Rantai Igun, ada beberapa desain perhiasan lain hasil rancangan Ivan Gunawan yang bisa diperoleh masyarakat luas dalam pameran akhir tahun Toko Emas Semar Nusantara.

Sumber Berita: Antara
Foto: instagram.com/ivan_gunawan


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER