Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Film Waktu Sepertiga Malam; Siap Syuting....!

Film Waktu Sepertiga Malam; Siap Syuting....!

Hiburan | Senin, 11 September 2023 | 16:22 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Film Waktu Sepertiga Malam; Siap Syuting....!

Produksi Multivision bersama HelRoad Films

KABARINDO, Salemba, Jakarta-  Anda tentu masih terngiang sineas bertangan dingin dan santun, Helfi Kardit, bukan? 

Dulu mencatatkan portofolio nya sebagai sineas horror khas dan handal dari Hantu Bangku Kosong, the origin of Santet, Lantai 13 dan banyak horror lainnya sampai mendirect aktris Hollywood dalam film Guardian (2014) menjadikannya Go International dalam berbagai genre.

Setelah Molins Film Festival, Sombra Film Festival, Sabadell Film Festival Di Spanyol, Film Menjelang Magrib bulan depan official selection di Cine-Excess Film Festival Birmingham UK, film festival underpinning Birmingham City University di selenggarakan 18-27 Oktober 2023.

Wow fantastic.... Membanggakan ..!

"Pekan depan mulai dengan genre horror reliji yang bikin merinding berjudul Waktu Sepertiga Malam, tahu yaa? Saat itu umat muslim dianjurkan tahajjud dan waktu mulia doa diijabah (dikabulkan) Allah SWT," jelasnya sumringah sambil mengarahkan photo shoot dan fitting outfit bersama di bilangan TB Simatupang.

Lanjut ia jelaskan, ini film Multivision dan tentu saja Production value-nya mencengangkan dan pastinya menarik jadi tontonan horror akhir tahun 2023.

Helfi selain karyanya Menjelang Magrib yang mendunia di festival-festival ia pun bersuka cita raih dukungan koleganya Yannie Sukarya HelRoad Films yang akan melanjutkan sequelnya Oktober mendatang.

Kembali cerita tentang film terbarunya, "Waktu Sepertiga Malam" ia masih menyimpan rapat-rapat hanya memberikan line up talent yang akan main.

"Kali ini, hadir aktor Samuel Rizal  bersama Frederica Cull-Putri Indonesia . Selain itu ada Asyaf,  Valeria Stahl , Lily sp dan lainnya. Mohon doa dan dukungannya mulai syuting pekan depan di Lembang Bandung dan beberapa tempat lainnya.

Segendang sepenarian sepertinya film ini fokus pada waktu-waktu tertentu yang memang sangat magis dan penuh makna bagi orang-orang Indonesia yang notabene Muslim.

Nantikan.....!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER