Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Film DreadOut Menuju 1Juta Penonton; Masih Digandrungi Gamers

Film DreadOut Menuju 1Juta Penonton; Masih Digandrungi Gamers

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Film DreadOut Menuju 1Juta Penonton; Masih Digandrungi Gamers

Koffe Konco, Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Strategi marketing untuk DreadOut diakui Wida sebagai produser menjalankan bisnis di film keduanya dengan logic dan film sebagai motivasi sehingga bisa tembus 800 ribu menuju 1 Juta penonton.

"Saya melihat potensi market di awal proses produksi dengan Kimo, Edwin dan lainnya. Dread Out jadi project pertama kali kolaborasi yang memang harus banyak diperbaiki sementara desain produksi dengan tim Nimpuna dan GoodHouse sudah harus termasuk strategi pasarnya. Saya ini adalah pengusaha games dan gamers sehingga tahu targetnya dengan premis yang baik dengan Word of Mouth dulu dengan formulasi yang tepat untuk next project," jelasnya sumringah.

Wida ditemani oleh hantu Kebaya Merah (Rima M), Marsha Aruan sebagai Jessica dan pemain lainnya. Menarik, saat prescon dan pasca media screening aktris Rima Melati Adams yang memerankan Hantu Kebaya Merah yang nyaris dicuekin tapi tadi sore, Kamis (17/1) dikerubungi media dan laris manis dengan berbagai pertanyan.

Anda perlu tahu bahwa DreadOut karya Kimo StamboeL akan dibuat Universe dengan sequel atau prequel. DreadOut setelah tayang di Indonesia sudah siap tayang di Malaysia, Singapura dan OTT business serta lainnya.

Terakhir, Wida Nimpuna menyampaikan rencana berangkat besok ke kota-kota Jawa Timur untuk media dan theater visiting dan akhir promo di Kota Bandung.

Makin optimis menuju 1 juta penonton apalagi media menyoraki spin off Hantu Kebaya Merah dari DreadOut, Wida pun sumringah dengan mengacungkan jempolnya.


Semoga .....


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER