Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > FIFGROUP dan GP Ansor Resmikan Fasilitas Air Minum Gratis

FIFGROUP dan GP Ansor Resmikan Fasilitas Air Minum Gratis

Berita Utama | Rabu, 28 Desember 2022 | 23:09 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
FIFGROUP dan GP Ansor Resmikan Fasilitas Air Minum Gratis

FIFGROUP dan GP Ansor Resmikan Fasilitas Air Minum Grati

Surabaya, Kabarindo- Menyongsong akhir tahun 2022, PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, berkolaborasi dengan Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) DKI Jakarta, telah meresmikan fasilitas air minum gratis di Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kramat Jati, Jakarta Timur.

Operation Director FIFGROUP, Setia Budi, mengatakan sesuai dengan misi perusahaan yaitu Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat, FIFGROUP bersama Gerakan Pemuda Ansor DKI Jakarta mendukung pengadaan fasilitas air minum gratis yang dilakukan di beberapa wilayah.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap salah satu dari 17 Sustainable Development Goals (SDGs) yaitu SDGs ke-6 : Air Bersih dan Sanitasi Layak, serta merupakan salah satu goal dari Pilar Pembangunan Lingkungan. Tujuannya untuk menjamin ketersediaan serta pengelolaan air bersih dan sanitasi yang berkelanjutan untuk semua,” ujarnya pada Rabu (28/12/2022).

Pengadaan fasilitas air minum gratis yang menjadi program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui pilar FIFGROUP Peduli ini dilakukan di 3 titik wilayah yaitu Jl. Raya Condet No.1, RT 07/RW 01, Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Kantor Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kramat Jati. Juga di Jl. Penjernihan, RT 03/RW 08, Tanah Abang, Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, (Masjid Miftahul Jannah) dan di Jl. Tebet Barat Dalam II No.5, Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Kantor Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor.

Ketua PW GP Ansor DKI Jakarta, H. Muhammad Ainul Yakin, mengatakan air menjadi hal yang penting bagi kehidupan manusia, khususnya untuk kebutuhan air minum. Semoga fasilitas ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, ujarnya.

Ustadz Ahmad Syukri dari Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kramat Jati mengapresiasi FIFGROUP atas kolaborasi air minum gratis yang diperuntukkan bagi kepentingan masyarakat.

Semoga kita bisa sama-sama menjaga dan merawat fasilitas ini agar terus menerus dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang panjang, ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER