Festival Film Internasional Palm Springs: Andrew Garfield Akan Menerima Penghargaan Pencapaian Desert Palm

Festival Film Internasional Palm Springs: Andrew Garfield Akan Menerima Penghargaan Pencapaian Desert Palm

KABARINDO, Holywood – Kerja keras Andrew Garfield menuai penghargaan baginya. Di Festival Film Internasional Palm Springs, aktor berusia 38 tahun ini akan diberikan Penghargaan Pencapaian Desert Palm (Desert Palm Achievement Award) untuk penampilannya dalam Tick, Tick…BOOM!

“[Terlihat] Dari berbagai peran film dan pertunjukan teaternya, Andrew Garfield adalah aktor yang luar biasa, yang mencurahkan hati dan jiwanya untuk menghidupkan karakter yang dia gambarkan,” kata Harold Matzner, ketua festival.

Ia menambahkan, “Dalam film musikal Tick, Tick…BOOM yang menggugah emosi dan memesona, Andrew memberikan penampilan yang menakjubkan dan menyentuh hati sebagai komposer teater Jonathan Larson. Untuk penampilan terbaik dalam karirnya ini, kami merasa terhormat untuk mempersembahkan Penghargaan Pencapaian Desert Palm kepada Andrew Garfield."

Sebelumnya, Garfield juga menerima Penghargaan Performa Ansambel festival itu untuk The Social Network pada 2011 dan Spotlight Award untuk Hacksaw Ridge pada 2017.

Selain Andrew, Jennifer Hudson juga akan dihormati dengan Chairman’s Award untuk perannya sebagai Aretha Franklin dalam In Respect. Penerima Chairman’s Award sebelumnya termasuk Amy Adams, Jessica Chastain, George Clooney, Tom Hanks, Nicole Kidman, Regina King, dan banyak lagi.

Penelope Cruz dan Kristen Stewart juga berada di daftar pemenang festival itu untuk kategori Penghargaan Bintang Internasional untuk Aktris dan Penghargaan Spotlight.

Festival Film Internasional Palm Springs ini akan berlangsung mulai 6 Januari 2022 hingga 17 Januari 2022 di Palm Springs Convention Center. *** (Foto: NETFLIX)