Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > FDC Dental Clinic Gelar Karnaval Edukasi, Cetak Rekor MURI

FDC Dental Clinic Gelar Karnaval Edukasi, Cetak Rekor MURI

Berita Utama | Senin, 18 Desember 2023 | 19:29 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
FDC Dental Clinic Gelar Karnaval Edukasi, Cetak Rekor MURI

FDC Dental Clinic Gelar Karnaval Edukasi, Cetak Rekor MURI

Berkolaborasi dengan FKG Unair, dimeriahkan para dokter gigi dan civitas akademika

Surabaya, Kabarindo- FDC Dental Clinic berhasil mencetak rekor MURI lewat Karnaval Edukasi yang digelar pada Minggu (17/12). Event ini merupakan kerja sama antara FDC Dental Clinic dengan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Airlangga (Unair).

Karnaval dimeriahkan oleh para dokter gigi dan civitas akademika dari FKG Unair yang berparade dengan kendaraan pawai, kostum karnaval serta berbagai maskot kesehatan gigi di sepanjang jalan protokol Kota Surabaya.

Event tersebut berlangsung meriah, disambut antusias oleh masyarakat yang memadati sepanjang jalan menyaksikan keseruan karnaval.

“Baru kali ini melihat karnaval kesehatan gigi yang meriah. Kostumnya lucu-lucu. Nggak nyangka banyak dokter gigi yang pakai kostum unik,” komentar Aris, salah satu warga.

Founder FDC Dental Clinic, drg. Ita Lestari, MARS, mengatakan karnaval tersebut menjadi langkah FDC bersama FKG Unair untuk memperkuat citra dokter gigi sebagai sosok yang friendly dan menyenangkan.

“Melalui karnaval ini, kami berharap citra dokter gigi di mata masyarakat semakin friendly dan menyenangkan, sehingga kehadiran dokter gigi dapat menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan gigi & mulut,” ujarnya.

Dalam event tersebut juga dilakukan launching campaign terbaru FDC “Be The Reason Someone Smile”. FDC Dental Clinic dikenal sebagai klinik gigi yang berkualitas dengan harga terjangkau dan memiliki cabang terbanyak di Indonesia.

“Sejak 2010, kami memiliki misi untuk menjadi solusi kesehatan gigi masyarakat dengan menyediakan klinik gigi yang nyaman dan terjangkau, ditangani oleh dokter-dokter yang ramah dan menyenangkan,” ujar drg. Ita.

FDC juga berfokus pada kualitas pelayanan yang dibuktikan pada 2023 ini menjadi salah satu klinik gigi dengan pertambahan dokter gigi spesialis terbanyak di Indonesia.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER