TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Gaya hidup > Fast Retailing Gelar LifeWear = Sustainability Briefing Kedua

Fast Retailing Gelar LifeWear = Sustainability Briefing Kedua

Gaya hidup
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Fast Retailing Gelar LifeWear = Sustainability Briefing Kedua

KABARINDO, JAKARTA - Fast Retailing kembali menggelar briefing media dan analis LifeWear = Sustainability kedua di Tokyo.

Sesi ini didasarkan pada visi UNIQLO untuk pakaian LifeWear yang dibuat dengan mempertimbangkan kesederhanaan, kualitas, dan daya tahan sebagai model untuk sebuah Industri Baru.

Fast Retailing menyampaikan informasi terbaru kepada para pemangku kepentingan utama tentang semua perkembangan dan pencapaiannya dalam memenuhi target yang ditetapkan pada sesi LifeWear = Sustainability sebelumnya yang dilakukan pada bulan Desember 2021 lalu.

Pada acara ini, Koji Yanai, Group Senior Executive Officer Fast Retailing mempersembahkan evolusi terbaru dari LifeWear serta beragam produk dan layanan yang ditawarkan oleh UNIQLO, yang diikuti oleh pemaparan dari Yukihiro Nitta, Group Executive Officer Bidang Keberlanjutan Fast Retailing, mengenai kemajuan dalam sejumlah inisiatif penting, yang meliputi pengurangan emisi CO2, penguatan ketertelusuran, dan peningkatan transparansi.

Selanjutnya, Serena Peck, Group Executive Officer Fast Retailing dan Chief Administrative Officer & General Counsel Fast Retailing USA juga membahas pengembangan bakat dan berbagai inisiatif Keberagaman dan Inklusivitas di Amerika Serikat yang bertujuan untuk memperkuat fungsi Kantor Pusat Fast Retailing. Foto: Dok. Uniqlo

 

RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER