Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Fakta Menarik Rosé BLACKPINK yang Sedang Ulang Tahun yang ke-25

Fakta Menarik Rosé BLACKPINK yang Sedang Ulang Tahun yang ke-25

Hiburan | Jumat, 11 Februari 2022 | 10:24 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Fakta Menarik Rosé BLACKPINK yang Sedang Ulang Tahun yang ke-25

KABARINDO, JAKARTA - Hari ini, 11 Februari, Rosé BLACKPINK berulang tahun yang ke-25 (menurut perhitungan internasional). Rosé BLACKPINK pun menghadiahi penggemarnya dengan sampul yang indah.

Seperti yang diunggah di Setelah memposting cover studio live yang emosional dari “Viva La Vida” Coldplay, Rosé pun menulis di Instagram, “25 (lagi). Sedikit sesuatu untuk Anda semua di saluran youtube saya.”

Rosé pun banyak menerima ucapan selamat ulang tahun dari penggemarnya yang mengucapkan di kolom Instagram miliknya. Tentunya Rosé juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari member BLACKPINK lainnya.

Memiliki 2 Nama

Lahir di Auckland, Selandia Baru pada 11 Februari 1997, ia tumbuh besar di Selandia Baru sejak berusia tujuh tahun. Hal ini pun membuatnya fasih berbahasa Inggris, namun ia tak begitu mudahnya melupakan bahasa asal mereka yakni bahasa Korea. Ia bersama keluarganya menggunakan bahasa Korea untuk berkomunikasi di rumahnya.

Lama tinggal di Selandia Baru, Rosé memiliki nama lengkap Park Chae Young dalam bahasa Korea, dan Roseanne Park dalam bahasa Inggris.

Fakta Menarik Rosé BLACKPINK yang Sedang Ulang Tahun yang ke-25

Gong Yoo Tipe Ideal Rosé

Dalam wawancaranya bersama 2 O’Clock Date, Rosé menyebutkan jika Gong Yoo adalah tipe ideal yang bisa menjadi patokannya untuk dijadikan pasangan. Meskipun begitu, Rosé berharap jika calon suaminya nanti akan memiliki kepribadian yang baik, tulus, dan tentunya memiliki suara yang unik.

Pendidikan Rosé

Rosé merupakan seorang mahasiswi jurusan hukum di Canterbury Girl’s Secondary College.

Setelah itu ia mengikuti audisi di YG Entertainment dan berhasil menempati posisi pertama dari total 700 orang peserta. Ia menjadi traine di BLACKPINK selama 4 tahun 2 bulan. Ia juga sempat menjadi anggota cheerleader ketika ia masih di Australia.

Perlu diketahui, Rosé memiliki kakak perempuan yang merupakan seorang pengacara Alice Park, dan juga publik figur terkenal.

Mahir dalam Musik dan Berbahasa

Rosé menguasai tiga bahasa, yakni bahasa Korea, Inggris, dan Jepang.

Ia juga mahir menggunakan alat musik, seperti piano dan gitar yang beberapa kali ia tunjukkan ketika konser dengan BLACKPINK.

Debut solo

Rosé BLACKPINK debut Solo pada 2021, tepatnya pada 12 Maret dengan merilis lagu berjudul On the Ground.

Setelah rilis, Rosé pun banyak meraih prestasi serta mencatatkan namanya di Guiness Record.

Sumber: Jurnalgaya.com, Tribunnews.com

Foto: instagram.com/roses_are_rosie


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER