Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Fabio Coentrao: Jadi Nelayan Buka Hal yang Memalukan

Fabio Coentrao: Jadi Nelayan Buka Hal yang Memalukan

Olahraga | Senin, 3 Januari 2022 | 18:26 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Fabio Coentrao: Jadi Nelayan Buka Hal yang Memalukan

KABARINDO, PORTUGAL - Bagi pencinta sepak bola, nama Fabio Alexandre da Silva Coentrao seharusnya tidak terlalu asing di telinga.

Fabio Coentrao banyak dikenal saat masih memperkuat Real Madrid pada 2011-2018. Ia  juga punya catatan 52 caps bersama Timnas Portugal,

Sayang, karier Coentrao perlahan mulai meredeup seiring dengan cedera yang banyak memengaruhi performa di atas lapangan hijau.

Pada 29 Januari 2020, pemain berposisi bek kiri itu secara resmi mengumumkan pensiun sebagai pemain sepak bola profesional meski sempat comeback sesaat.

Baca Juga: Thomas Tuchel Angkat Bicara soal Singkiran Romelu Lukaku

Setelah menepi dari ingar bingar dunia sepak bola, Coentrao ternyata sudah menekuni pekerjaan sebagai seorang nelayan.

Pria 33 tahun itu diketahui sudah membeli kapal pertamanya saat masih aktif bermain sebagai pesepak bola. Ia bahkan sudah membantu 15 nelayan lainnya.

Coentrao pun merasa tak malu dengan pekerjaan barunya yang oleh sebagian orang dianggap kalah mentereng dibanding jadi pesepak bola elite.

Fabio Coentrao: Jadi Nelayan Buka Hal yang Memalukan

"Kehidupan di laut bukan sesuatu yang memalukan seperti yang banyak orang pikirkan. Ini hanya seperti pekerjaan lainnya," ujar Coentrao.

"Ini adalah pekerjaan untuk generasi baru. Ayah saya punya kapal dan selalu menggunakannya untuk memancig saat masih muda."

"Saya tahu, suatu hari kehidupan saya sebagai pesepak bola bakal berakhir dan saya harus menuju arah yang baru. Saya sangat senang berada di kapal ini dan ini adalah hidup yang saya inginkan," ujarnya.

Sumber Berita: Siam Sport
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER