Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Emdee Easy Punya Bermacam Treatment, Sesuaikan Kebutuhan & Keinginan Kastemer

Emdee Easy Punya Bermacam Treatment, Sesuaikan Kebutuhan & Keinginan Kastemer

Gaya hidup | Rabu, 15 Februari 2023 | 17:04 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Emdee Easy Punya Bermacam Treatment, Sesuaikan Kebutuhan & Keinginan Kastemer

Emdee Easy Punya Bermacam Treatment, Sesuaikan Kebutuhan & Keinginan Kastemer

Surabaya, Kabarindo- Emdee Skin Clinic Manyar Garden Surabaya yang telah direnovasi menjadi Emdee Easy, menawarkan bermacam treatment dan produk untuk mengatasi beragam masalah kulit wajah.

“Kami memiliki beragam treatment dan produk yang dibutuhkan dan diinginkan kastemer sesuai dengan masalah kulit wajah yang dialami,” ujar dr. Chintia dalam grand re-opening Emdee Easy pada Selasa (14/2/2023).

Ia menjelaskan, Emdee Easy memiliki Magic Mirror, alat skin analyzer atau pendeteksi kulit wajah profesional yang berfungsi menganalisa kulit wajah sebelum dilakukan tindakan treatment.

Keunggulannya, melalui teknologi pencitraan RGB dan UV, Magic Miror dapat secara akurat mendeteksi masalah kulit wajah bagian epidermis dan dermis, seperti kuantitas bintik kulit epidermis, jumlah pori, kepadatan, kerutan serta pigmentasi kulit dalam, jerawat, keadaan kelembaban. Juga secara akurat mendeteksi dan menganalisis kerusakan kulit akibat sinar UV.

“Alat ini memiliki teknologi yang tergabung dengan software yang selalu diperbarui (upgrade android software), mudah dioperasikan dan digunakan. Proses analisisnya cepat dan menghemat waktu ketika ada banyak pasien berkonsultasi,” papar dr. Chintia.

Ia menambahkan, Magic Mirror mampu mendeteksi kondisi wajah pasien sebelum dilakukan treatment, agar dapat ditentukan indikasi treatment yg tepat. Pasien bisa melakukannya tiap akan melakukan treatment di klinik untuk melihat progres kulit wajah

Emdee Easy juga memiliki produk skincare yang mengandung microbiome yaitu bakteri baik yang berguna melindungi kulit dan membantu menjaga sistem kekebalan tubuh terhadap virus dan bakteri berbahaya.

“Selain melindungi kulit dari pathogen, microbiome dapat mengurangi peradangan kulit dan memperkuat skin barrier,” ujar dr. Chintia.

Treatment-treatment yang ditawarkan Emdee Easy di antaranya MD Pigmen Removal dan MD Easy Pico Scar 5. dr. Chintia menjelaskan, MD Pigment Removal adalah prosedur tindakan untuk mengatasi masalah seperti melasma / flek, menghilangkan tanda lahir, memudarkan bekas jerawat, bekas luka / bercak coklat kehitaman di wajah atau tubuh, freckles atau sprouten dan menghilangkan tato

Keunggulan treatment ini proses pengerjaan cepat, memberikan hasil maksimal dengan teknologi laser terbaru dan mengatasi problem pigmentasi pada kulit. Pasien mungkin memerlukan minimal downtime 2 minggu, bergantung masalah pada kulit. Hasilnya relatif permanen, kecuali terjadi proses perlukaan / peradangan jerawat lagi yang dapat menimbulkan bekas atau munculnya flek kembali. Treatment dapat dilakukan sebulan sekali dan dapat dikombinasi dengan treatment yang lain seperti skinbooster atau derma.

Sedangkan MD Easy Pico Scar adalah tindakan medis dengan menggunakan pico second laser untuk mengatasi problem acne scar, perbaikan tekstur kulit, kerutan halus, rosacea dan membantu meningkatkan produksi kolagen.

Keunggulan treatment ini proses pengerjaan cepat, memberikan hasil maksimal dgn teknologi laser terbaru, dapat dikombinasi dengan treatment lain dan dapat dikerjakan pada problem acne. Pasien mungkin memerlukan downtime 1-3 hari bergantung problem kulit. Hasilnya permanen dan dapat dilakukan 4-6 minggu sekali untuk hasil yang maksimal.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER