Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Emdee Easy Bidik Anak Muda, Hadirkan Konsep Baru yang Effective, Affordable, Simple & Youthful

Emdee Easy Bidik Anak Muda, Hadirkan Konsep Baru yang Effective, Affordable, Simple & Youthful

Gaya hidup | Rabu, 15 Februari 2023 | 17:01 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Emdee Easy Bidik Anak Muda, Hadirkan Konsep Baru yang Effective, Affordable, Simple & Youthful

Emdee Easy Bidik Anak Muda, Hadirkan Konsep Baru yang Effective, Affordable, Simple & Youthful

Surabaya, Kabarindo- Emdee Skin Clinic Manyar Garden Surabaya telah direnovasi menjadi Emdee Easy yang menghadirkan konsep terbaru dengan menonjolkan berbagai treatment yang simple namun tetap terjamin kualitasnya.

Marvin Kristian, Direktur Emdee Easy, mengatakan Emdee Skin Clinic Manyar Garden Surabaya merupakan klinik Emdee pertama, yang menerapkan konsep baru yang lebih fresh. Konsep ini terlihat dalam grand re-opening Emdee Easy yang mengusung tema Self Love, Best Love.

“Self Love, Best Love merupakan cara kita untuk mencintai diri sendiri dengan merawat dan menjaga kesehatan kulit serta tubuh kita,” ujarnya dalam grand re-opening Emdee Easy pada Selasa (14/2/2023) yang bertepatan dengan Hari Valentine.

Klinik Emdee Easy menghadirkan suasana kekinian, nyaman, instagrammable dan menarik, sesuai dengan target market yang dibidik yaitu anak muda yang peduli dengan perawatan wajah dan penampilan.

Emdee Easy menawarkan pilihan simple treatments yang ditujukan untuk market anak muda usia 20-40 tahun dengan harga di bawah Emdee Clinic, guna menyesuaikan dengan middle to low market. Namun ada pilihan treatment yang ekslusif di Emdee Easy dengan kualitas yang sama seperti Emdee Clinic.

Marvin menjelaskan, Easy singkatan dari Effective, Affordable, Simple & Youthful. Ia menyebutkan contoh treatment yang effective dan simple yaitu facial yang cuma 30 menit tanpa mengurangi kualitasnya. Treatment ini cocok bagi anak muda yang memiliki mobilitas tinggi, namun ingin menjaga kesehatan kulit wajah dan penampilan.

“Semua treatment dan produk yang dimiliki Emdee Easy tetap menonjolkan The Power of 3, yaitu mampu menangani masalah acne, pigmentation dan shaping,” ujarnya.

Dengan fasilitas yang lengkap serta harga terjangkau, Emdee selalu menjunjung tinggi inovasi produk dan treatment. Marvin menekankan, Emdee tetap berkomitmen terhadap research & development untuk selalu up to date dari sisi treatment, produk maupun fasilitas klinik.

Dalam rangka grand re-opening, Emdee Easy memberikan diskon hingga 42%, serta kastemer yang melakukan treatment mendapatkan bunga dan cokelat dengan kuota terbatas. Juga ada tote bag dan tumbler bagi kastemer yang melakukan treatment dengan syarat dan ketentuan tertentu.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER