Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Emdee Berikan Solusi; Perawatan Wajah Sendiri di Rumah

Emdee Berikan Solusi; Perawatan Wajah Sendiri di Rumah

Gaya hidup | Minggu, 10 Mei 2020 | 10:44 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Emdee Berikan Solusi; Perawatan Wajah Sendiri di Rumah

Emdee Berikan Solusi; Perawatan Wajah Sendiri di Rumah

Tawarkan Home Facial dan Home Peeling

Surabaya, Kabarindo- Pandemi Covid-19 yang belum reda hingga kini mengharuskan masyarakat untuk tetap tinggal di rumah dan tidak melakukan aktivitas di luar rumah jika tidak benar-benar perlu.

Hal ini membuat orang cenderung mengabaikan perawatan kulit terutama wajah, karena menganggap tak perlu mengingat hanya di rumah saja. Mereka berpikir kulit tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung, juga tidak kena debu dan polusi. Padahal merawat kulit juga penting meski hanya di rumah.

Namun kondisi pandemi membuat banyak orang, khususnya perempuan, tak bisa melakukan perawatan kulit ke klinik aestetik. Momen #dirumahaja justru dapat membuat kita punya lebih banyak waktu untuk lebih peduli merawat diri. Untuk itu, The Emdee Skin Clinic Surabaya memberikan solusi perawatan kulit wajah yang bisa dilakukan di rumah dengan Home Facial.

“Caranya mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah,” ujar Stefani, Public Relation Emdee.

dr. Vita dari Emdee Manyar Garden Surabaya, menjelaskan langkah-langkah Home Facial. Pertama, gunakan disposable hair cap untuk membungkus rambut agar tak mengganggu. Lalu bersihkan wajah dari sisa kotoran, kemudian gunakan UW Gentle Scrub secara merata pada wajah, leher dan diamkan selama 3-5 menit.

“Scrub berfungsi mengangkat sel kulit mati, menghaluskan tekstur kulit dan mencerahkan kulit wajah serta aman untuk kulit yang sensitif,” paparnya.

Selanjutnya lakukan scrub dan wajah di-massage secara perlahan selama 1 menit, lalu bersihkan dengan sponge basah. Kemudian gunakan sheet mask MD HA Brightening atau Smoothing Mask selama 15-20 menit. Setelah masker diangkat, wajah di-massage agar serum yang terkandung di dalamnya meresap. Berikutnya gunakan pelembab MD Whitening Cream Moist agar kulit halus, lembut dan cerah.

Emdee juga memiliki perawatan Home Peeling bagi mereka yang memiliki masalah jerawat. Ada 3 jenis Home Peeling yaitu Akni Mask Peel, Glow Mask Peel dan Rejuve Mask Peel. Ketiganya berfungsi mengatasi kulit berjerawat, menghilangkan flek dan warna hitam bekas jerawat.

Perawatan Home Peeling akan disesuaikan dengan jenis kulit, jenis jerawat dan perlunya konsultasi lebih dulu kepada dokter. Konsultasi bisa dilakukan via online baik chat whats app, telepon bahkan video call, sehingga konsumen akan lebih mudah menentukan jenis treatment apa yang cocok untuk digunakan dan bisa menyembuhkan masalah kulitnya.

“Tidak perlu khawatir dengan perawatan kulit wajah pada masa pandemi Covid-19 ini. The Emdee Skin Clinic mempunyai solusi untuk semua masalah kulit wajah dengan cara yang mudah, bersih dan aman,” ujar Stefani.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER