Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > ELSHESKIN Tawarkan Produk-Produk Andalan & Favorit di Surabaya X Beauty 2023

ELSHESKIN Tawarkan Produk-Produk Andalan & Favorit di Surabaya X Beauty 2023

Gaya hidup | Jumat, 3 Maret 2023 | 22:04 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
ELSHESKIN Tawarkan Produk-Produk Andalan & Favorit di Surabaya X Beauty 2023

ELSHESKIN Tawarkan Produk-Produk Andalan & Favorit di Surabaya X Beauty 2023

Surabaya, Kabarindo- Brand skincare lokal dan pelopor serum kecantikan kulit, ELSHESKIN, menawarkan produk-produk favorit dan andalannya dalam event Surabaya x Beauty 2023 di Grand City Convex pada t3-5 Maret 2023.

Cut Nisa Amalia, Head of Marketing ELSHESKIN, mengatakan keikutsertaan EELSHESKIN ini merupakan yang kedua kali di acara tersebut dan menjadi pengobat rindu bagi para pecinta dunia kecantikan.

“Keikutsertaan ELSHESKIN di beauty festival ini merupakan cara untuk mengobati kerinduan para pecinta dunia kecantikan di Surabaya, baik itu pihak brand, influencer maupun konsumen untuk berbelanja produk kecantikan,” ujarnya pada Jumat (3/3/2023).

Menurut Nisa, setelah sukses di acara Jakarta x Beauty pada 2022, ELSHESKIN semakin semangat untuk mengikuti beauty festival lainnya. Ini karena ELSHESKIN memiliki banyak konsumen yang tersebar di beberapa kota besar termasuk di Surabaya. Melalui partisipasi di acara ini, ELSHESKIN berkesempatan untuk berinteraksi dengan konsumen setianya.

Brand ini telah menyiapkan beberapa aktivitas dan promo, diskon serta hadiah kepada konsumen yang mengunjungi booth-nya. Di antaranya diskon semua produk 25%-70%, free 100 shopping voucher senilai hingga Rp.500.000 setiap hari, flash sale BUY 1 GET 2. Ada hadiah kipas, totebag dan botol minum, game claw machine berisi free best selling skincare dan trade in skincare lama dengan serum atau eye serum baru.

ELSHESKIN menghadirkan produk bagi semua tipe kulit wajah yang menerapkan konsep cosmeceuticals berdasarkan sejumlah riset. Di Surabaya x Beauty 2023, brand ini menghadirkan beberapa produk andalan dan favorit.

Retinol serum
Serum wajah ini berhasil memenangkan penghargaan Sociolla Award pada 2020 dan Female Daily Award pada 2021. Retinol serum mengandung 1% Encapsulated Retinol dan Multi-peptide Complex yang mampu meregenerasi dan meremajakan kulit serta mengurangi flek hitam akibat penuaan secara signifikan hingga 83,3%.

Perpaduan kandungan aktif Niacinamide, Licorice Extract, Hyaluronic Acid dan Gluconolactone di dalamnya membantu mengembalikan fungsi optimal skin barrier, mencegah iritasi dan memberikan hidrasi yang diperlukan. Kulit tampak lebih muda, lembab, cerah merata dan bercahaya. Serum ini cocok digunakan bagi yang memiliki permasalahan kulit seperti flek hitam, hiperpigmentasi, pori-pori besar, tekstur kulit yang kasar, warna kulit tidak merata dan rusaknya skin barrier.

Deep Hydration Calming Moisturizer

Moisturizer pink ini telah menjadi sahabat kulit perempuan Indonesia. Deep Hydration Calming Moisturizer mengandung 3x lebih kuat Ceramide, Calendula Flowers dan Aloe Vera. Moisturizer ini dapat menjaga kelembaban kulit selama 72 jam, sehingga dapat menutrisi kulit agar tetap sehat dan kenyal sepanjang hari. Formulanya ringan dan cepat meresap ke dalam kulit. Ketika digunakan bersamaan dengan make-up akan membuat wajah flawless dan tidak cakey.

Purifying Hydra Toner

Produk ini mengandung 4% Acne Care Agent dan 7 Botanical Complex (Plant Based Ingredients). Diformulasikan secara khusus untuk meningkatkan hidrasi kulit hingga pori-pori terdalam secara instan sebesar 89%, menjaga elastisitas kulit, efektif mengontrol minyak wajah selama 8 jam serta mampu menenangkan kulit kemerahan secara cepat. Produk ini dapat digunakan oleh ibu hamil atau menyusui.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER