Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > El Barca Akhirnya Pecat Ronald Koeman

El Barca Akhirnya Pecat Ronald Koeman

Olahraga | Kamis, 28 Oktober 2021 | 06:30 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
El Barca Akhirnya Pecat Ronald Koeman

Kabarindo.com : Kesabaran managemen FC Barcelona akhirnya menemui titiknya. Barcelona yang belum juga stabil dalam hal permainan baik di Liga Spanyol hingga Liga Champions Eropa 2021 akhirnya teka teki juru taktiknya Ronald Koeman terjawab sudah.

Dan Era Ronald Koeman pun berakhir singkat di FC Barcelona, saat managemen klub mengumumkan pelatih asal Belanda itu telah dipecat sebagai pelatih kepala tim utama. Koeman dipecat menyusul kekalahan Barcelona 0-1 dari Rayo Valecano di La Liga, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB.

Pernyataan resmi FC Barcelona  membebaskan Koeman dari tugasnya sebagai pelatih tim utama. Joan Laporta, Presiden klub, memberi tahunya tentang keputusan tersebut setelah kekalahan melawan Rayo Vallecano.,

Ronald Koeman akan mengucapkan selamat tinggal kepada skuad pada hari kamis ini di Ciutat Esportiva. FC Barcelona ingin mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya  kepada klub dan mendoakan yang terbaik untuk karir profesionalnya.

Koeman yang pernah membela FC Barcelona sebagai pemain ini juga pergi setelah 14 bulan bertugas dengan rekor 39 kemenangan, 12 hasil imbang dan 16 kekalahan dalam 67 pertandaingan sebagai manager tim.

Prestasi Koeman sendiri pada 2021 ini bersama FC Barcelona adalah memenangkan Copa del Rey dan finis ketiga di La Liga musim lalu. Sementara di kompetisi Liga Champions Eropa disingkirkan Paris Saint Germain di babak 16 besar. Foto : Reuters


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER