Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Duel Polandia Vs Inggris Diwarnai Insiden Pertikaian

Duel Polandia Vs Inggris Diwarnai Insiden Pertikaian

Olahraga | Kamis, 9 September 2021 | 08:19 WIB
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Duel Polandia Vs Inggris Diwarnai Insiden  Pertikaian

KABARINDO.com : Dalam lanjutan laga Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Polandia vs Inngris di National Stadium, Warsawa, Kamis (9/9/2021) diwarnai sedikit insiden antarpemain.

 

Laga yang cukup sengit ini akhirnya berkesudahan sama kuat berakhir dengan skor 1-1. Penyerang Harry Kane membawa Inggris unggul lebih dulu lewat bola sepakan jarak jauh di menit ke-72. Damian Syzmanski menggagalkan kemenangan tim tamu melalui bola tandukannya yang membobol gawang Jordan Pickford menjelang akhir pertandingan.

 

Dilansir dari detiksport, pertandinngan Polandia vs Inggris sempat memanas di akhir babak pertama. Beberapa penggawa kedua tim berkerumun di lapangan dan terlibat pertikaian ketika wasit sudah meniup pluit turun minum.

 

Harry Maguire terlihat bersitegang dengan Kamil Glik, sementara beberapa pemain lainnya berupaya melerai. The Sun melaporkan, Maguire tidak suka dengan sikap bek Polandia itu yang mencekik dagu dan leher Kyle Walker sebelum turun minum.

 

Wasit turun tangan untuk meleraikan pertikaian antarpemain. Maguire dan Glik masing-masing mendapat kartu kuning, sebelum diizinkan kembali ke ruang ganti.

 

Insiden di akhir babak pertama tersebut sudah dilaporkan kepada Federasi Sepakbola Inggris (FA). Hal itu disampaikan Harry Kane selaku kapten The Three Lions seusai pertandingan. . (Foto: Getty Images/Michael Regan)

 

 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER