Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Dnanda dan Daniel Pattinama Nilai Festival Fashion Show Touring Indonesia Merdeka 2022 Ajang Positif Anak Bangsa

Dnanda dan Daniel Pattinama Nilai Festival Fashion Show Touring Indonesia Merdeka 2022 Ajang Positif Anak Bangsa

Hiburan | Senin, 22 Agustus 2022 | 13:49 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Dnanda dan  Daniel Pattinama Nilai Festival Fashion Show Touring Indonesia Merdeka 2022 Ajang Positif Anak Bangsa

KABARINDO, JAKARTA - Duo artis di bawah naungan manajemen Duo Anak Deo (DAD) milik Judika, Dnanda dan  Daniel Pattinama mengaku sangat bangga bisa tampil di gelaran Festival Fashion Show Touring Indonesia Merdeka 2022.

Dalam ajang yang digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan PWI Jaya bersama SIWO Jaya dan PGTT ini keduanya melihat ajang ini sangat positif untuk mencari bibit baru di bidang fashion.

"Bangga bisa tampil di hadapan anak-anak SMA yang punya bakat dan inovatif ini," ujar Dnanda di sela acara, Sabtu (20/8).

Membawakan dua lagu yakni
'Arti Cinta' dan 'Salah Memilih', penyanyi jebolan Indonesian Idol 2021 ini pun berharap agar bakat muda ini terus diasah lewat ajang serupa.

Sedangkan Daniel Pattinama yang menyanyikan 'Sungguh Aku Mencintaimu' (SUAMI) dan 'Yeah' melihat, bakat anak-anak muda ini harus diarahkan dengan baik agar tak salah arah.

"Lomba-lomba seperti ini menjadi ajang positif bagi anak bangsa yang bisa terus memicu kreatifitas mereka. Semoga ajang seperti ini bisa terus digelar dan mendapat perhatian pemerintah," ujar penyanyi jebolan X Factor ini.

Untuk diketahui, ajang ini diikuti 70 peserta dari 30 SLTA se-Jabodetabek. Para juri yakni Arzeti Bilbina, Duma Riris, Jemima, Benny Benke, Irish Rismoyo memilih Alvaro Suwardana-Isabel Angelina Sianturi dari SMAN 8 Jakarta sebagai juara pertama dan berhak mengantongi hadiah uang Rp5 juta.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER