TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019; Dimeriahkan Booth Mie Sedaap

Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019; Dimeriahkan Booth Mie Sedaap

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019; Dimeriahkan Booth Mie Sedaap

Jakarta, Kabarindo- Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 telah berlangsung meriah pada 13-15 Desember yang lalu, namun euforianya masih terasa hingga saat ini. Festival musik dansa elektronik ini berhasil membius para pengunjung yang hadir dari berbagai negara dengan genre musik yang berbeda-beda. Hentakan musik dari sederet line-up besar seperti Bassjackers, Calvin Harris, Disclosure, Martin Garrix, Skrillex, Yellow Claw, Zedd, dan masih banyak lainnya membuat party-goers tidak ingin berhenti berdansa. Selain datang untuk mendengarkan lagu dari artis atau DJ favorit, tentunya pengunjung juga dapat menikmati beberapa aktivitas menarik di beberapa booth, salah satunya adalah booth Mie Sedaap.

Berikut 3 hal yang menarik yang ada di booth Mie Sedaap selama DWP 2019:

1. Mie Sedaap Special Menu

Mengusung semangat #SedaapkanDWP2019, Mie Sedaap, mi instan dari Wings Food ingin menggaet para pengunjung khususnya milenial untuk mencoba menu spesial dari varian terbaru Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken yaitu, Sedaap Buldak Ramyun. Mi instan pedas ini dikreasikan menjadi sebuah sajian ala Korea dengan menambahkan ayam, Korean Fish Cake dan Korean Gochujang Sauce. Kenyalnya mie dengan extra topping serta bubuk cabe yang melimpah memberikan sensasi pedas yang bikin nagih! Tidak heran, hingga akhir acara para pecinta mi instan langsung menyerbu antrian menu spesial ini.

2. Mie Sedaap Cup Self Service Station

Ingin makan mi instan kuah atau tidak suka pedas? Nggak masalah! Karena di booth ini tersedia Mie Sedaap Cup Self Service Station yang menyediakan 3 varian rasa yaitu Kari Spesial, Goreng dan Korean Spicy Chicken. Terlebih dengan promo 1 token mendapatkan 2 cup sekaligus, membuat antrian self service tidak pernah sepi pengunjung. Setelah membeli, pengunjung dapat memasak mi cupnya sendiri di station yang telah disediakan. Tidak perlu menunggu lama, karena setelah dimasak  4 menit, Mie Sedaap Cup siap dinikmati!

3. Fun Photobooth

Sambil menikmati kehangatan Mie Sedaap, para pengunjung juga tampak antusias untuk berpose di photobooth. Selain spotnya yang instagramable pengunjung juga tampak antusias untuk mendapatkan merchandise seperti pouch, glow eyes glasses, kipas Mie Sedaap, gelang lampu, dan masih banyak lainnya setelah mereka membagikan keseruan booth melalui akun sosial media mereka.

Kehadiran Mie Sedaap di hampir semua event hits tanah air menunjukkan bahwa Mie Sedaap ingin selalu dekat dengan seluruh konsumennya, khususnya kaum milenial. Mau tau keseruan para pengunjung di booth Mie Sedaap di DWP 2019? Cek highlights instagram @miesedaapid atau hashtag #SedaapkanDWP2019 dan sampai bertemu dalam kesempatan seru lainnya!


RELATED POSTS


Home Icon