Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Diza Glow Tawarkan Produk Perawatan Kulit, Bantu Tampil Cantik Maksimal

Diza Glow Tawarkan Produk Perawatan Kulit, Bantu Tampil Cantik Maksimal

Gaya hidup | Minggu, 1 Januari 2023 | 15:29 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Diza Glow Tawarkan Produk Perawatan Kulit, Bantu Tampil Cantik Maksimal

Diza Glow Tawarkan Produk Perawatan Kulit, Bantu Tampil Cantik Maksimal

Harga terjangkau untuk semua kalangan

Surabaya, Kabarindo- Setiap wanita tentu ingin tampil cantik di setiap keadaan, namun perlu bujet yang tak sedikit. Biasanya perlu rutin ke klinik kecantikan untuk melakukan perawatan kulit.

Sebenarnya ada cara alami dan sederhana untuk memperoleh kulit yang sehat dan cantik seperti mengatur pola makan, tidur yang cukup, cukup minum air putih dan rajin berolahraga. Namun hal ini perlu ditunjang dengan perawatan kulit yang memadai setiap pagi dan sebelum tidur serta produk yang sesuai kebutuhan dan jenis kulit. Jika salah memilih produk, akan berakibat buruk bagi kulit.

Salah satu produk perawatan yang bisa dijadikan pilihan adalah Diza Glow. Produk skincare lokal asal Malang ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang ingin tampil cantik dengan harga terjangkau.

“Kami memahami banyak orang yang ingin tampil cantik maksimal dengan bujet terbatas. Kami berinisiatif untuk meluncurkan Diza Glow guna mewujudkan keinginan tersebut,” ujar Fikral Randysw, owner & Brand Ambassador Diza Glow, pada Minggu (1/1/2023)

Ia mengatakan, Diza Glow menawarkan rangkaian produk berkualitas di antaranya serum, day cream dan night cream serta body lotion. Harganya terjangkau bagi semua kalangan, terutama mahasiswa dan remaja yang mulai tertarik dengan dunia kecantikan dan menyadari pentingnya merawat kulit sejak dini.

Fikral menjamin produk Diza Glow terbuat dari bahan-bahan yang aman dan memberi manfaat bagi penggunanya, seperti melembabkan kulit, membuat wajah tampak glowing dan dan lain-lain.

Ia optimis Diza Glow dapat diterima dan diminati konsumen di Indonesia. Target utamanya adalah kalangan menengah ke bawah yang ingin tampil cantik maksimal namun tetap hemat.

Untuk memasarkan produk, Diza Glow telah memiliki jaringan distributor secara offline maupun online di marketplace seperti Lazada, Tokopedia, Shopee dan TikTok Shop. Brand ini membidik konsumen di Jawa, khususnya Jawa Timur, Sumatera dan Kalimantan yang menjadi pasar utamanya.

“Kami optimis produk Diza Glow bisa diterima oleh konsumen dan bisa menjadi market leader di bidang kecantikan,” ujar pemilik akun Tiktok @fikral_al ini.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER