Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Diva Indonesia, ROSSA Siap Gelar Tur Konser 25 Tahun Berkarya Secara Offline

Diva Indonesia, ROSSA Siap Gelar Tur Konser 25 Tahun Berkarya Secara Offline

Hiburan
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Diva Indonesia, ROSSA Siap Gelar Tur Konser 25 Tahun Berkarya Secara Offline

KABARINDO, JAKARTA – Diva Indonesia yang memiliki suara khas “ ROSSA”  Kembali akan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Setelah Sukses menggelar konser Tegar 2.0 pada akhir 2019 lalu, kini diva Indonesia Rossa kembali menggelar tur konser secara offline.

Rossa akan menggelar tur konser solo pertamanya dan terbesar  sejak pandemic 2020 ini dalam rangka memperingati 25 tahun dirinya berkarya di industri musik Tanah Air.

Konser yang bertajuk “Rossa 25 Shining Years Concert” akan berlangsung di empat kota besar yakni Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

"Setelah menahan kerinduan selama 2 tahun akibat pandemi.  Al Hamdulillah akhirnya saya bersyukur bisa kembali menggelar kembali konser offline yang saya buat sebagai wujud pengabdian 25 tahun saya berkarya dan berkarier di industri musik Tanah Air. Sudah tidak sabar ingin bertemu dengan para fans,” paparnya dalam jumpa persnya di Wisma Barito Pacific II, Lantai 8, Jl. Letjen S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (17/5/2022).

Sementara itu Rossa mengatakan bahwa judul konser yang dipilihnya itu karena ia yakin semua orang ingin berkilau baik dalam karir, hidup dan kebahagiaan.

“Itu yang aku rasakan selama 25 tahun ini. Berkilau itu banyak spektrum, warnanya banyak, tetapi tidak ada kata terlalu terang, berkilau itu selalu indah,” jelasnya lagi.

Ia pun berharap konsernya bisa menjadi inspirasi dalam industri musik Indonesia. Dalam konser di empat kota itu, Rossa masing-masing akan menyanyikan 25 lagu.

Diva Indonesia, ROSSA Siap Gelar Tur Konser 25 Tahun Berkarya Secara Offline

Dalam konser kali ini Rossa akan membawakan 27 lagu dengan melibatkan empat music director yaitu Dandy Iasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, dan Andi Rainto beserta Megenta Orchesta.

Tidak hanya itu, seperti konser sebelumnya Rossa mengajak teman-teman musisi untuk berkolaborasi diantaranya Afgan, Ariel, Lyodra, dan Boy Willian.  Tidak ketinggalan team konser yang handal seperti Taba sebagai art director dan Ineth Leimena yang didapuk menjadi show director.

Antusiasme penggemar Rossa dan penikmat konser terbukti sangat tinggi dengan tiket konser berhasil terjual dalam kurun waktu sengat singkat hanya beberapa minggu.

Konser “Rossa 25 Shinning Years Concert” dipromotori oleh Inspire Production bekerjasama dengan Tiket.com dan didukung oleh diantaranya Scarlett, Ceria Bank BRI dan lainya sebagai sponsor utama.

Konser pertama akan digelar di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta pada 27 Mei 2022 mendatang mulai pukul 19.30 WIB dengan konsep theater style dimana kapasitas penontonya akan dimaksimalkan 4.500 orang.

Setelah dari Jakarta “Rossa 25 Shining Years Concert” akan digelar di kota Surabaya pada 25 Juni 2022, dan Bandung pada 29 Juli 2022.  Foto : Orie Buchori / kABARINDO.Com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER