Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Distro Bajiki Khas Makassar; Jadi Incaran Wisnus

Distro Bajiki Khas Makassar; Jadi Incaran Wisnus

Hiburan | Senin, 24 Desember 2018 | 21:45 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Distro Bajiki Khas Makassar; Jadi Incaran Wisnus

Distro Brand Lokal Makassar; Makin Diminati Kaum Muda Millenial

Emmy Saelan, Tidung,  Makassar, Kabarindo- Ada kaos dengan desain dan warna yang menyolok bertuliskan 'Jangki Baper'.

Tidak hanya itu frase atau ungkapan seperti Anak Muda Palsu pun sudah beranjak menjadi tidak sekedar tulisan di kaos tapi itu sudah jadi judul film karya pasangan komika asal Kota Makassar, Abu Tumming.

Yah, distro atau FO makin memikat 7 tahun terakhir saling memikat pelanggan kalangan Millenial di Instagram, tidak hanya bikin kepincut menyambangi distro tersebut tapi sudah menjadi strategi marketing 'jualan' destinasi Makassar.

"Saya suka belanja di Bale Kaos Makkassar yang ada di Boulevard Panakkukang, saya beli kaos yang bertuliskan Coto, Pallubasa, Konro & Kolesterol. Tidak hanya memancing tawa dan menggelitik juga jadi kebanggaan saya putra daerah penikmat kuliner khas kampung sendiri," seloroh Andi Fadliah saat ditemui belanja di Bajiki Store punya Abu Tumming di kawasan Emmy Saelan.

Redaksi juga suka idiom atau istilah lainnya seperti Pantang Mundur Sebelum Tabulintang, Ewako, Juku Eja, Caleg- Kok Mantan Koruptor dan masih banyak lagi lainnya.

Kritikan, sindiran sarkas sampai istilah khas berbahasa Ujungpandang atau BugisMakassar jadi incaran Wisnus-Wisatawan Nusantara, paling tidak ada 10jutaan yang tersebar di seluruh kota besar pulang kampung dan pasti berbelanja kaos khas Makassar tersebut.

Redaksi juga menjumpai distro Immortal Store yang ada di Sultan Alauddin arah Gowa Sungguminasa. Selain  yang JukuEja dan Ewako pokoknya bertema kejuangan atau sportivitas dari PSM Makassar Outlet.

Ada juga Chambers dan Kampoeng Merdeka yang diikuti oleh puluhan lagi yang masih baru membina brand mereka setahun  terakhir ini.

Harga kaos dibandrol dari harga 70an ribu dari ukuran anak-anak, laki dan perempuan sampai 150 dan 200ribuan dengan kualitas kaos keren dan packaging menarik.

Redaksi menilai Kota Makassar tengah menggenjot ekonomi kreatif anak mudanya termasuk bisnis kuliner tentu saja.

So ke Makassar tanpa belanja kaos khas Makassar pasti ada yang kurang dari liburan akhir tahun Anda.

Kalau dagadu punya Jogja, Joger ada di Pulau Dewata, Nah di Metro Makassar ada Bajiki dan distro lainnya.

Selamat Berlibur.....!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER