Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Dimabuk Asmara, Pete Davidson Cari Rumah Dekat dengan Kim Kardashian

Dimabuk Asmara, Pete Davidson Cari Rumah Dekat dengan Kim Kardashian

Hiburan
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Dimabuk Asmara, Pete Davidson Cari Rumah Dekat dengan Kim Kardashian

KABARINDO, JAKARTA - Kim Kardashian diketahui tengah mengurus perceraiannya dengan Kanye West. Kim Kardashian pun mendapat dukungan dari kekasihnya, Pete Davidson.

Dikabarkan, Pete Davidson ingin segera pindah rumah agar bisa lebih dekat dengan Kim. Pete Davidson sebenarnya tinggal di New York, namun ia berkeinginan untuk membeli rumah di Los Angeles.

“Pete sedang berpikir untuk membeli sebuah rumah di Los Angeles,” ujar seorang sumber terdekat seperti dilansir dari berbagai sumber.

Selain itu, sumber juga mengatakan jika Pete memiliki banyak teman dan banyak bekerja di Los Angeles. Meskipun, New York adalah kampung halamannya, namun ia berkeinginan untuk pindah agar mendapatkan suasana dengan lingkungan baru.

Dimabuk Asmara, Pete Davidson Cari Rumah Dekat dengan Kim Kardashian

“Dia ingin melakukan apapun yang dapat membuatnya bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan Kim,” lanjut sumber.

“Mereka menikmati hubungan asmara cepat mereka,” sambungnya.

Pete sangat ingin memberikan banyak dukungan kepada Kim. Sebab, Kim sedang mengurus kasus perceraianmnya yang banyak menyita perhatian, kemudia Kim juga mengurus bisnisnya, dan memiliki empat orang anak.

“Dia (Pete) sangat membenci Kim harus berurusan dengan banyak drama Kanye West. Dia juga selalu bilang kepada Kim agar fokus kepada keluarga dan anak-anak,s erta tidak menghiraukan Kanye,” sambungnya.

Pekan ini, Pete memberikan pengakuan pertama kalinya kepada publik bahwa Kim Kardashian adalah kekasihnya.

“Saya tidak punya Instagram dan Twitter atau sejenisnya. Jadi, sebagian besar kehidupan sehari-hari saya adalag masuk ke mobil dan muncul di lokasi syuting,” kata Pete dalam wawancaranya kepasa People.

“Atau, jika saya off, saya hanya bergaul dengan teman-teman saya atau bersantai dengan pacar saya di dalam. Jadi saya tida berbuat banyak,” tegasnya.

Sementara itu, saat ini Kanye West sedang berkencan dengan aktris Julia Fox. Mereka banyak mencuri perhatian dengan hubungannya yang masih seumur jagung namun sudah berlaku sensasional.

Sumber: Detik.com  

Foto: instagram.com/themetgalaofficial


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER