Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Diisukan Gay, Yoo Ah In Pamer Foto Mesra Bersama Pacar Prianya di Instagram

Diisukan Gay, Yoo Ah In Pamer Foto Mesra Bersama Pacar Prianya di Instagram

Hiburan | Jumat, 28 Januari 2022 | 12:42 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Diisukan Gay, Yoo Ah In Pamer Foto Mesra Bersama Pacar Prianya di Instagram

KABARINDO, JAKARTA - Aktor Korea Selatan, Yoo Ah In kembali ramai diperbincangkan setelah diisukan gay. Baru-baru ini, pria yang disebut sebagai kekasihnya, Choi Ha Neul mengunggah foto mesranya bersama Yoo Ah In.

Sebelumnya, di kanal YouTube Class B Issue mengunggah video yang berjudul “Pacar Yoo Ah In adalah seorang fotografer berbakat (ft. Seoul National University).” Dalam video tersebut sang aktor kerap melakukan lovestagram dengan Choi Ha Neul yang merupakan seorang fotografer lulusan universitas bergengsi di Korea Selatan.

Yoo Ah In juga pernah mengunggah foto selfie, di mana tangan Choi Ha Neul menutup salah satu mata Yoo Ah In. Unggahan tersebut juga diberi keterangan yang bertuliskan “Mengapa tuan fotografer membuka matanya seperti itu?”

Di hari yang sama, sang fotografer juga ikut mengunggah foto Yoo Ah In dengan caption “Mengapa kamu membuka matamu seperti itu?”

Baru baru ini, pada Rabu (26/1/2022), sang fotografer mengunggah kebersamaannya bersama Yoo Ah In di akun Instagram @haneyl_choi. Beberapa foto tersebut diambil dengan gaya yang sama yakni berpose di depan cermin. Namun sepertinya foto itu diambil di hari yang berbeda karena baju yang mereka kenakan tidak selalu sama.

Diisukan Gay, Yoo Ah In Pamer Foto Mesra Bersama Pacar Prianya di Instagram

Dalam salah satu foto, nampak mereka berpose mengangkat jari tengah di depan cermin. Netizen Korea pun banyak yang menganggap Yoo Ah In dan Choi Ha Neul seakan menunjukkan bahwa pose tersebut adalah bentuk sindiran bagi netizen yang mengirimkan komentar negatif.

Diketahui Yoo Ah In sudah pernah diisukan menyukai sesama pria. Spekulasi ini muncul lantaran terdapat foto yang beredar Yoo Ah In sedang di sebuah gay bar. Aktor 35 tahun ini sempat membantah isu bahwa dirinya adalah gay pada 2016 silam.

Sumber: Detik.com

Foto: instagram.com/haneyl_choi

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER