Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Di Episode Terbaru Running Man, Yoo Jae-suk Curhat soal Isoman selama Positif Covid-19

Di Episode Terbaru Running Man, Yoo Jae-suk Curhat soal Isoman selama Positif Covid-19

Hiburan | Minggu, 2 Januari 2022 | 22:12 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Di Episode Terbaru Running Man, Yoo Jae-suk Curhat soal Isoman selama Positif Covid-19

KABARINDO, SEOUL - Kabar kurang enak menimpa sosok Yoo Jae Suk beberapa waktu lalu. Hal ini terjadi pasca personel acara Running Man tersebut dinyatakan positif COVID-19.

Antenna selaku talent Agency dari sosok Jae Suk  merilis pernyataan yang mengatakan bahwa Jaesuk telah didiagnosis dengan infeksi Covid-19 pada 13 Desember 2021 lalu meskipun dirinya telah divaksinasi sepenuhnya sejak September lalu.

Alhasil, Jae Suk pun harus menjalani karantina hingga akhirnya ia diperbolehkan pulang pada 21 Desember 2021 lalu karena tes PCR terbarunya saat itu sudah dinyatakan negatif.

Kini setelah pulih, Jae Suk pun tampak lagi dalam acara Running Man edisi Minggu (2/1/2022) ini.

Dalam episode pertama untuk tahun 2022 tersebut, Yoo Jae Suk sedikit curhat soal pengalamannya selama menjalani karantina.Curhat ini ia sampaikan dalam segmen saat dirinya diramal.

Kala itu Yoo Jae Suk muncul sebagai "klien" untuk karakter peramal Jun So Min. Dia berkata, “Saya dapat melihat bahwa Anda mendapat suntikan vaksin ketiga (booster),”

Yoo Jae Suk pun mengkonfirmasi bahwa dia telah menyelesaikan dosis ketiga dari vaksin COVID-19. Sang peramal kemudian menambahkan, “Saat kamu di karantina, kamu makan sandwich dada ayam.”

Berpura-pura terkejut, Yoo Jae Suk pun bercanda dan mengungkapkan bahwa sang peramal  menelepon dirinya setiap dua hari sekali.

Yang Se Chan dan HaHa yang juga turut hadir dalam segmen tersebut pun penasaran dengan jadwal harian Yoo Jae Suk selama isolasi untuk COVID-19

Jae Suk pun menjawab pertanyaan keduanya dan membagikan pengalamannya saat menjalani isoman.

“Saya bangun lebih awal, jadi saya bangun antara 06:30 hingga 7 pagi. Ada banyak orang yang saya kenal. yang berada di karantina sendiri, jadi saya akan menghubungi mereka untuk melihat bagaimana keadaan mereka. Setelah itu saya sarapan ringan sekitar jam 9 pagi lalu saya menonton acara 'AM Plaza.'" ungkapnya.

Jae Suk pun mengaku selama  karantina, ia rutin ditelepon sesama sahabatnya yang juga rekan artis untuk menanyakan perkembangan dirinya selama menjalani isoman.

"Biasanya selama karantina, Jo Se Ho akan menelepon saya sekitar jam 09:40. Sekitar jam 10 pagi, saya akan berbicara dengan Shin Bong Sun di telepon. Pukul 12 malam, So Min akan meneleponku. Saya akan sangat sibuk [dengan panggilan] sampai jam 4 sore. Sekitar jam 4 sore, tenggorokan saya sampai serak karena harus meneerima semua panggilan telepon itu.” ujar Jae Suk sambil tertawa berkelakar.

Sumber: Soompi

Foto: Running Man SBS


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER