Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Dhini Aminarti Ungkap Tantangan Adu Akting dengan Suami di 'Hayya 2: Hope, Dream & Reality'

Dhini Aminarti Ungkap Tantangan Adu Akting dengan Suami di 'Hayya 2: Hope, Dream & Reality'

Hiburan | Minggu, 9 Januari 2022 | 23:14 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Dhini Aminarti Ungkap Tantangan Adu Akting dengan Suami di 'Hayya 2: Hope, Dream & Reality'

KABARINDO, JAKARTA - Sejumlah aktor berbagi kesan dan tantangan yang dialami selama menjadi pemeran film "Hayya 2: Hope, Dream & Reality". Salah satunya Dhini Aminarti.

Bagi Dhini Aminarti, yang berperan sebagai Lia, berakting dalam film "Hayya 2: Hope, Dream & Reality" cukup tricky karena karakter yang diperankan punya kompleksitas tersendiri termasuk soal isu kesehatan mental.

"Susah-susah gampang ya. Aku menguliknya (karakter Lia) dari ilmu yang aku punya pas kuliah, yaitu psikologi," kata Dhini Aminarti dalam sesi konpers Sabtu (8/1/2022).

"Lia itu merasakan kehilangan, jadi aku harus menggambarkan seseorang yang dihadapkan dengan kehilangan."

"Tantangan lainnya adalah ketika hari pertama syuting, kami sudah dikasih golden scene. Itu tantangan awal banget yang aku dan Dimas (Seto) harus jalani," ujarnya. 

"Namun berkat tim dan semuanya yang terlibat juga proses reading, semuanya menjadi lancar."

Sementara itu, Dimas Seto yang tak lain merupakan suami Dhini Aminarti menyebut berakting dalam "Hayya 2: Hope, Dream & Reality" menghadirkan pengalaman baru untuknya.

"Saya berperan sebagai Faisal yang merupakan suami dari Lia. Ini adalah pengalaman baru dan pertama kalinya kami berdua bisa beradu akting bareng di sebuah film," kata Dimas.

Dhini Aminarti Ungkap Tantangan Adu Akting dengan Suami di 'Hayya 2: Hope, Dream & Reality'

Sementara itu, Jastis Arimba selaku sutradara mengatakan bahwa proses produksi di tengah pandemi Covid-19 menimbulkan banyak penyesuaian yang harus dilakukan.

"Namun, semuanya berjalan lancar. Naskah dan ceritanya ada perbedaan (dari draf awal) karena ada penyesuaian. Kami dituntut untuk membuat cerita yang menjadi refleksi dan film ini menjadi sangat personal buat saya," kata Jastis.

"Temanya berupaya untuk memaknai arti kehilangan yang sesuai dengan kondisi pandemi. Kita banyak kehilangan dan harapannya film ini menjadi mediium refleksi kita."

Menurut rencana, film "Hayya 2: Hope, Dream & Reality" dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada Maret 2022.

Sumber Berita: Antara
Foto: Instagram dan Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER