Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > DFI Di Bulan Film Nasional; Gelar Vaksinasi Insan Perfilman

DFI Di Bulan Film Nasional; Gelar Vaksinasi Insan Perfilman

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
DFI Di Bulan Film Nasional; Gelar Vaksinasi Insan Perfilman

Gelaran Vaksinasi Insan Film Nasional bersama DemiFilm Indonesia

Hang Jebat Raya, Jakarta, Kabarindo- Tentu saja atas prakarsa Menko PMK, Prof Dr.Muhadjir Effendy, MAP bersama Wamenkes, Dante Saksono sukses digelar untuk para senior/lansia gelombang I, siang tadi (09/03).

Tercatat hampir 70an dari para produser kondang seperti Raam Punjabi (Multivision), Dhamoo Punjabi (MD Pictures) bersama produser lainnya, aktor lawas Anwar Fuadi, Dwi Yan, Meriam Bellina, Christina Hakim bersama Garin Nugroho sineas, Penulis Jujur Prananto dan masih banyak lagi beserta jurnalis sinema senior sukses raih vaksin Sinovac tahap I.

"Senang dan ini menjadi momentum berbahagia bisa bersua dengan para pelaku perfilman nasional mulai dari produser, aktor sampai wartawan film bersama-sama raih vaksin pertama Sinovac sehingga masyarakat akan bisa mendapati hiburan di bioskop karena insan filmnya sehat dan kembali berproduksi. Ayo nonton film Indonesia di bioskop dengan tetap patuhi protokol kesehatan dan selepas vaksinasi ini tetap pakai masker dan ingat 3M. Saya yang mengawali promosi nonton dan tidak takut ke bioskop sehingga industri perfilman nasional bisa bangkit lagi, " papar Menko PMK yang getol memprioritaskan warna manula/lansia untuk raih vaksinasi.

Sementara Dante Saksono sebagai Wamenkes RI sangat mengapresiasi pas di Bulan Film Nasional ini. 

"Saya juga penonton film nasional dan bertemu dengan idola tentu senang sekali saat raih vaksin akan berdampak menjadi contoh untuk tidak takut dan melihat pelayanan yang dilakukan oleh para nakes kita, terima kasih untuk insan film nasional menjadi contoh yang baik bagi masyarakat bahwa vaksinasi menyenangkan," ucapnya.

Lanjut respon menyenangkan dari Raam Punjabi Multivision yang mengapit sang abang Dhamoo Punjabi MD Pictures menyatakan rasa puanya kepada semua nakes yang melayaninya dari pendataan loket I lalu cek tensi darah sampai ke meja injeksi semua dengan senyum dan sapaan ramah bersahabat sampai observasi 30menit setelahnya.

Hal itupun dirasakan oleh Christina Hakim bersama sang suami, senyum selalu terkembang dan tetap bisa foto bersama tentu saja dengan jarak sesuai prokes.

Gelombang II akan berlanjut besok, Rabu (10/03) bersama para muda berusia dibawah 60 tahun.

Sudah Vaksin kah Anda.....?


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER