TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > Deretan Musisi & Artis Lintas Genre; Siap Meriahkan HUT ke-26 Indosiar

Deretan Musisi & Artis Lintas Genre; Siap Meriahkan HUT ke-26 Indosiar

Hiburan
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Deretan Musisi & Artis Lintas Genre; Siap Meriahkan HUT ke-26 Indosiar

Deretan Musisi & Artis Lintas Genre; Siap Meriahkan HUT ke-26 Indosiar

Bakal digelar 10-11 Januari 2021, bagikan grand prize Rp.260 juta untuk pemirsa dari berbagai daerah

Surabaya, Kabarindo- Deretan musisi dan artis lintas genre siap memeriahkan HUT ke-26 Indosiar yang bakal digelar pada 10-11 Januari 2021. Pada HUT ke-26 kali ini, Indosiar melanjutkan tema tahun lalu yaitu Luar Biasa.

Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian Indosiar selama 26 tahun berkarya. Bahkan di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang serba sulit, Indosiar terus melakukan berbagai terobosan demi menghadirkan program-program spektakuler.

Dengan berbagai usaha tersebut, Indosiar pada 2020 menempati posisi pertama dari perolehan jumlah penonton dibanding TV-TV lain. Contoh terobosan yang dilakukan Indosiar adalah pada 19 - 20 Desember 2020 lalu sukses menggelar “Kiss Awards 2020”. Program awarding ini pertama kalinya di Indonesia digelar selama dua hari berturut-turut. Begitupun dengan puncak perayaan HUT 26 Indosiar mendatang yang akan diselenggarakan selama dua malam. Serangkaian program mulai dari kegiatan “Indosiar 26 Merajut Asa”, “Adu #Akting26ether” dan “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang bertabur hadiah ratusan juta rupiah, “26ether Concert” dan “Konser Raya HUT 26 Indosiar Luar Biasa” yang menampilkan musisi beragam genre dari lintas generasi.

Puncak perayaan HUT 26 Indosiar diawali dengan “26ether Concert” yang akan menghadirkan tata panggung spektakuler dengan kolaborasi memukau dari banyak musisi pada Minggu, 10 Januari 2021 pukul 18.30 WIB live dari Studio 6 EMTEK City. Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama, akan diiringi Soneta dan berkolaborasi dengan DJ ternama Indonesia, Angger Dimas. Pemirsa akan diajak mendendangkan lagu-lagu dangdut dengan Electronic Dance Music (EDM). Rhoma juga akan tampil bersama Sang Pangeran Dangdut, Ridho Rhoma, serta 2 Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih dan Rita Sugiarto, juga generasi penerus dangdut Lesti DA, Fildan DAdan Rara LIDA.

Di “26ether Concert”, sang Living Legend, Iwan Fals, akan berkolaborasi dengan Diva Pop Indonesia, Rossa. Kemudian ada segmen “Harmony of Indonesia” yang akan diwakili oleh Soimah (Jawa), Judika (Batak) dan Lesti DA (Sunda) dengan menyanyikan lagu-lagu dengan suara khas masing-masing. Iringan alat musik tradisional melengkapi kolaborasi Soimah, Judika dan Lesti DA yang juga akan mendalami lagu-lagu Batak demi memikat hati sang kekasih yang berasal dari Medan, Rizky Billar. Romantisme pasangan LESLAR (Lesti DA dan Rizky Billar) akan terus berlanjut di segmen “Suara Hati Istri The Musical” bersama Ridho Rhoma dan para pemain “Suara Hati Istri”. Jika selama ini program “Suara Hati Istri” kerap menyayat hati pemirsa, di panggung “26ether Concert” segmen “Suara Hati Istri The Musical” akan luar biasa dengan peran dari komedian Tessy dan Nunung serta diiringi oleh Rossa dan Judika.

Kemeriahan terus berlanjut pada Senin, 11 Januari 2021 di “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa”. Suguhan spektakuler akan dipersembahkan oleh Agnez Mo, Diva Indonesia yang sudah mendunia. Untuk penggemar LESLAR (Lesti DA dan Rizky Billar), Indosiar akan hadirkan momen bersejarah pasangan muda ini. Akankah Billar melamar Lesti DA? “Soundtrack of Love” apakah yang akan mereka senandungkan berdua?

Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rara LIDA dan Jirayut DAA akan memandu “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” pada Senin, 11 Januari 2021 yang bertabur artis lintas generasi dan lintas genre, yaitu Agnez Mo, Dewa 19 feat Once Mekel, Melly Goeslaw, Giring Ganesha, Anji, Pinkan Mambo, Inul Daratista, Rizky Billar, Lesti DA, Ayu Ting Ting, Valentino Jebreeet, Maria Vania, Tukul Arwana, Fildan DA, Reza DA, Abdel, Jarwo Kwat, Kiky Saputri, JD Eleven (Gunawan LIDA, Hari LIDA, Faul LIDA, Randa LIDA dan Ridwan LIDA), Byoode (Rara LIDA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA dan Nia LIDA) serta Juara Pop Academy.

Kerinduan Baladewa akan terobati dengan hadirnya Dewa19 feat Once Mekel. Indosiar akan menghadirkan segmen khusus selama 26 menit band ini menyanyikan lagu-lagu hits bersama Once Mekel. Mereka juga akan berkolaborasi dengan Inul Daratista dan alumni ajang pencarian bakat Indosiar yaitu LIDA (Liga Dangdut Indonesia) dan POPA (Pop Academy). Musisi lainnya yang bakal tampil adalah Melly Goeslaw berkolaborasi dengan Lesti DA. Melly juga akan berkolaborasi bersama para juri POPA (Pop Academy), Giring, Anji dan Pingkan Mambo dalam “Powerful Pop”.

Inul Daratista akan melawan Ayu Ting-Ting dan masing-masing akan didukung pasukan dangdut para juara DA dan LIDA. Siapa yang terbaik? Para jebolan ajang pencarian bakat DA dan LIDA, Lesti, Fildan, Reza, Byoode (Rara LIDA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, dan Nia LIDA) serta JD Eleven (Gunawan LIDA, Hari LIDA, Faul LIDA, Randa LIDA dan Ridwan LIDA), juga akan berkolaborasi dengan jebolan POPA dalam drama musikal yang menantang. Tak ketinggalan, jebolan SUCA, Kiky Saputri bersama Juri SUCA, Abdel dan Jarwo Kwat dipertemukan dengan Lesti DA dan Rizky Billar.

Pada tahun ini, Indosiar akan kembali membagikan grand prize dari “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” senilai Rp.260 Juta untuk pemirsa dari berbagai penjuru daerah.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon