Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Deretan Film dan Seri yang Bakal Hadir di Disney+ Hotstar Desember, dari Snowdrop Hingga Hawkeye

Deretan Film dan Seri yang Bakal Hadir di Disney+ Hotstar Desember, dari Snowdrop Hingga Hawkeye

Hiburan
Oleh : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Deretan Film dan Seri yang Bakal Hadir di Disney+ Hotstar Desember, dari Snowdrop Hingga Hawkeye

KABARINDO, JAKARTA - Drama Korea "Snowdrop" hingga seri ''Hawkeye'' hadir di Disney+ Hotstar sepanjang bulan Desember.

Desember ini, Disney+ Hotstar menghadirkan beragam film dan serial untuk menghibur keluarga di Indonesia. Tayangan dengan genre laga hingga drama keluarga siap mengisi liburan akhir tahun.

Berikut ini adalah daftar serial dan film terbaru yang hadir sepanjang bulan Desember:

"Snowdrop"

Aktor terkenal asal Korea, Jung Hae-in bersama Jisoo BLACKPINK akan hadir dalam serial Korea "Snowdrop", karya dari kreator di balik kesuksesan drama "SKY Castle" pada tahun 2019.

"Snowdrop" adalah sebuah serial melodrama romantis dengan kisah yang mengharukan, tentang pasangan muda di Seoul pada tahun 1980-an. Keduanya saling jatuh cinta, namun ternyata, mereka terjebak dalam intrik dan pergolakan hidup. Drama ini dapat disaksikan mulai 18 Desember.

"The Voice: Musim ke-21"

Ajang kompetisi musik peraih penghargaan Emmy Awards sebanyak empat kali, "The Voice" kembali hadir mengundang penyanyi terbaik di Amerika Serikat untuk berkompetisi dalam musim terbaru acara ini.

Artis rekaman multi-platinum global, pemenang Grammy Award, serta aktris berbakat Ariana Grande kini menduduki sang "kursi merah" bersama pelatih lainnya, Kelly Clarkson, John Legend, dan Blake Shelton. Musim ke-21 dari "The Voice" kembali dipandu oleh Carson Daily dan tayang mulai 10 Desember.

"Hawkeye"

Marvel Studios "Hawkeye" berlatar di kota New York pasca kejadian blip. Selepas kejadian tersebut, mantan anggota Avengers, Clint Barton memiliki misi sederhana yaitu kembali berkumpul dengan keluarganya untuk merayakan Natal.

Dalam perjalanannya, Chris didampingi oleh Kate Bishop, seorang pemanah berusia 22 tahun yang bermimpi menjadi seorang pahlawan super. Keduanya pun diharuskan untuk bekerja sama ketika seseorang dari masa lalu Chris berniat untuk menggagalkan misi ini.

Dibintangi oleh Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye dan Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop, "Hawkeye" juga menghadirkan Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d'Arcy James, dan pendatang baru Alaqua Cox sebagai Maya Lopez.

Episode baru tayang tiap Rabu. Musim terakhir "Hawkeye" akan tayang pada tanggal 22 Desember 2021.

"The Book of Boba Fett"

"The Book of Boba Fett" merupakan petualangan Star Wars yang menegangkan yang menceritakan kisah seorang bounty hunter bernama Boba Fett dan seorang pembunuh bayaran bernama Fennec Shand.

Keduanya akan berkelana menyusuri bagian underworld dari Galaxy untuk kembali ke padang pasir Tatooine guna menguasai wilayah yang pernah dikuasai oleh Jabba the Hutt bersama kelompok penjahat pimpinannya.

"The Book of Boba Fett" dibintangi oleh Temuera Morrison dan Ming-Na Wen. Jon Favreau, Dave Filoni, Robert Rodriguez, Kathleen Kennedy, dan Colin Wilson juga menjabat sebagai executive producer. "The Book of Boba Fett" tayang pada 29 Desember.

"Free Guy"

Twentieth Century Studios "Free Guy" merupakan komedi petualangan seru tentang seorang teller bank yang menghadapi kenyataan bahwa dirinya hanyalah tokoh figuran dalam video game open-world.

Dia memutuskan untuk menjadi pahlawan dari cerita yang ditulis ulang sendiri. Di dunia tanpa batasan, dia bertekad untuk menjadi seseorang yang menyelamatkan dunianya dengan caranya sendiri sebelum terlambat.

Dibintangi oleh Ryan Reynolds, Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar, dan Taika Waititi. "Free Guy" disutradarai oleh Shawn Levy dari cerita karya Matt Lieberman dan skenario oleh Lieberman dan Zak Penn. Film ini tayang mulai 8 Desember.

"Encanto"

"Encanto" bercerita tentang keluarga Madrigal, sebuah keluarga yang tinggal di rumah ajaib, yang tersembunyi di daerah pegunungan Kolombia, tepatnya di Encanto, sebuah kota penuh warna yang memukau.

Keajaiban Encanto memberikan setiap anggota keluarga Mirabel kemampuan spesial, mulai dari tenaga super hingga kemampuan untuk menyembuhkan. Semua anak memiliki kekuatannya masing-masing, kecuali Mirabel.

Hingga suatu hari, Mirabel menyadari bahwa keajaiban Encanto mulai terancam, dan harapan terakhir keluarga Madrigal justru ada di tangannya, satu-satunya anggota keluarga Madrigal yang tidak memiliki kemampuan spesial.

Film ini menghadirkan deretan lagu-lagu terbaru karya pemenang penghargaan Emmy, GRAMMY dan Tony Award, Lin-Manuel Miranda, dan disutradarai oleh Byron Howard dan Jared Bush, bersama Charise Castro Smith sebagai ko-sutradara, serta Clark Spencer dan Yvett Merino sebagai produser. Film ini tayang pada 24 Desember 2021.
 

"Diary of a Wimpy Kid"

Buku pertama dari serial yang menjadi best-seller di seluruh dunia karya Jeff Kinney, "Diary of a Wimpy Kid" akan segera hadir di Disney+ Hotstar.

Dikemas dalam format animasi, "Diary of a Wimpy Kid" mengisahkan Greg Heffley, seorang anak laki-laki biasa yang imajinatif dan berambisi untuk menjadi kaya dan terkenal.

Namun, untuk mencapai ambisinya, dia perlu lulus dari sekolah menengah terlebih dahulu. Di sisi lain, sahabat Greg yang menyenangkan, Rowley, tampaknya malah menikmati hidup dan berhasil meraih banyak hal tanpa harus berusaha keras!

Untuk menjabarkan seluruh upayanya yang jenaka dan seringkali membawa bencana dengan mengisi setiap lembaran di dalam jurnalnya, Greg belajar menghargai arti teman sejati dan merasakan kepuasan yang hadir dari memperjuangkan kebenaran.

Disutradarai oleh Swinton Scott ("Futurama") dan ditulis dan diproduseri oleh Jeff Kinney, "Diary of a Wimpy Kid" diisi suara oleh Brady Noon ("The Mighty Ducks: Game Changers") sebagai Greg Heffley, Ethan William Childress ("mixed-ish") sebagai Rowley Jefferson, dan Chris Diamantopoulos ("Silicon Valley") sebagai Frank Heffley.
Film ini tayang mulai 3 Desember.

"The John Dykes Show"

Sepak bola merupakan olahraga yang dapat mempersatukan masyarakat di Asia Tenggara. Olahraga ini menjadi salah satu topik yang paling diminati oleh masyarakat setempat.

"The John Dykes Show" merupakan wadah diskusi untuk berbagai hal seputar sepak bola. Setiap minggu, host sepak bola ternama, John Dykes, bersama co-host, Rhysh Roshan Rai, akan membahas topik menarik - dari pemain lokal, klub dan tim nasional, hingga cerita-cerita menarik dari liga-liga terbesar Eropa.

Mereka didampingi oleh pemain baru dan lama dari klub terbesar di dunia, pemain dari wilayah ASEAN dan penggemar sepak bola dari seluruh lapisan masyarakat.

Acara ini lebih dari sekadar perbincangan antar pakar dan analisis terhadap sepak bola, "The John Dykes Show" juga mengupas seputar seragam sepak bola terbaik dan terburuk, meninjau kembali selebrasi gol pencetak sejarah, dan melakukan reka ulang trik-trik sepak bola yang mengesankan dan saling menguji ilmu seputar sepak bola. "The John Dykes Show" tayang pada 3 Desember.

Sumber: Antara
Foto: Jisooholic


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER