Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Dekoruma Hadirkan Showroom Pertama di Bandung

Dekoruma Hadirkan Showroom Pertama di Bandung

Gaya hidup
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Dekoruma Hadirkan Showroom Pertama di Bandung

KABARINDO, BANDUNG  -Platform home and living lokal, Dekoruma, menghadirkan showroom pertama di Dago, Bandung. Fasilitas tersebut menjadi yang perdana dibuka di luar area Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Sebelumnya, showroom serupa tersedia di Radio Dalam, Kemang, Kota Bekasi, Serpong, Alam Sutera, Kelapa Gading, Arteri Pondok Indah dan Pantai Indah Kapuk. Masyarakat bisa menikmati pengalaman berbelanja yang lebih memuaskan secara langsung di Dekoruma Experience Center ini.

Pelanggan bisa melihat dan mencoba produk perlengkapan rumah secara langsung sekaligus mencari ide dan inspirasi ruangan. Disediakan pula kesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan desainer profesional dari Dekoruma.

 Dekoruma Experience Center Dago Bandung sendiri terdiri dari bangunan dua lantai dengan total luas 1,212m2. Tersedia lebih dari 600 furnitur dan 1500 aksesoris perabotan rumah tangga untuk melengkapi hunian pribadi pelanggan.

Selain itu, ada 25 inspirasi ruang bergaya Japanese dan Scandinavian (Japandi) yang bisa dijadikan contekan kala mendesain rumah sendiri. Gaya Japandi merupakan ciri khas Dekoruma dengan konsep kombinasi filosofi Jepang dan Skandinavia.

Desain ini mengusung gaya hidup esensial yang fokus terhadap pemenuhan kebutuhan hidup dan efisiensi. Gaya Japandi tersedia dengan beberapa sub-style untuk memenuhi berbagai preferensi gaya. Seperti Japandi natural yang hangat dan relaxing, Japandi modern yang lebih stylish, Japandi klasik dengan sentuhan elegan dan Japandi industrial untuk gaya yang lebih maskulin dan trendi.

"Kami memiliki visi ‘Mewujudkan Surga Kecilmu’ dan berkomitmen untuk mewujudkan rumah impian para pelanggan melalui produk dan desain interior bergaya Japandi," kata Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma dalam rilisnya.  

Gaya ini dianggap indah, multifungsi, dan hemat tempat (space-saving) dengan harga yang terjangkau. Tampilan yang sederhana, rapi, elegan sekaligus fungsional dinilai sebagai daya tarik utama bagi masyarakat, khususnya anak muda.

Pembukaan showroom di Bandung ini merupakan respon atas semakin meningkatnya minat publik pada gaya dekorasi ini.

"Harapannya dapat semakin memberikan kenyamanan bagi para pelanggan yang berada di Bandung untuk mencoba produk dan menemukan inspirasi dalam mempercantik rumah impiannya," tambah Dimas.

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER