Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Dapur Nyonya Ajak Tamu Nikmati Masakan Peranakan dan Nusantara pada Akhir Pekan

Dapur Nyonya Ajak Tamu Nikmati Masakan Peranakan dan Nusantara pada Akhir Pekan

Gaya hidup | Sabtu, 16 September 2023 | 23:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Dapur Nyonya Ajak Tamu Nikmati Masakan Peranakan dan Nusantara pada Akhir Pekan

Dapur Nyonya Ajak Tamu Nikmati Masakan Peranakan dan Nusantara pada Akhir Pekan

Di HARRIS Hotel & Convention Bundaran Satelit Surabaya

Surabaya, Kabarindo– HARRIS Hotel & Convention Bundaran Satelit Surabaya mengajak para tamu untuk menikmati makan malam setiap Sabtu malam bertema Dapur Nyonya yang menyajikan beragam masakan Peranakan dan Nusantara serta Live Cooking BBQ.

“Dapur Nyonya ini merupakan series dari Weekend Buffet yang selalu kami hadirkan untuk para pecinta kuliner. Setiap 4 bulan sekali, kami menghadirkan tema hidangan yang baru, yang pasti menggugah selera,” ujar Agus Sutanto, General Manager, HARRIS Hotel & Convention Bundaran Satelit Surabaya, pada Sabtu (16/9/2023).

Para tamu bisa bersantap sambil menikmati akhir pekan bersama keluarga atau sahabat dengan bermacam hidangan khas Peranakan yaitu Malaysia, Singapura, Cina dan Indonesia. Juga ada live cooking BBQ yang menggunakan bahan dan bumbu premium, daging yang berkualitas tinggi, ikan yang segar, cumi serta udang berukuran besar.

Ada menu-menu spesial di antaranya Sup Daging Kepiting, Kwetiau Penang, Laksa Singapore, Roasted Duck, Mongolian Beef, Udang Saus Telur Asin hingga aneka hidangan penutup seperti Peach Gum, Sagoo Melon dan Ice Cream.

Tamu bisa bersantap sepuasnya buffet Dapur Nyonya dengan harga Rp.198.000 net per orang diiringi live musik akustik. Jika membayar untuk 4 pesanan, akan mendapatkan gratis 1. Tamu bisa mengadakan arisan, gathering, sekedar kumpul-kumpul atau merayakan ulang tahun di sini. Mereka juga bisa menyumbangkan lagu atau bernyanyi bersama untuk meramaikan suasana.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER