Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Danjyo Hiyoji HAdirkan Kolesi Terbarunya di JF3 2023, Resort ‘Lovestruck’

Danjyo Hiyoji HAdirkan Kolesi Terbarunya di JF3 2023, Resort ‘Lovestruck’

Gaya hidup | Sabtu, 22 Juli 2023 | 11:44 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Danjyo Hiyoji HAdirkan Kolesi Terbarunya  di JF3 2023, Resort ‘Lovestruck’

Hempasan ombak dan pohon kelapa yang berayun melatar belakangi pergelaran busana karya perancang ternama Indonesia, Danjyo Hiyoji di JF3 Fashion Festival, Rabu (19/7/2023) lalu di Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang.

Meski dalam bentuk layar LED, pemandangan pantai ini selaras dengan koleksi yang baru saja diluncurkan perdana di JF3, yakni Lovestruck  Resort Collection 2024.

Michael Samiadi perancang untuk Danjyo Hiyoji berujar bahwa koleksi Lovestruck ini memiliki konsep memikirkan untuk mudah untuk jatuh cinta, sesuatu yang aneh tapi menyenangkan.  

Mengambil inspirasi dari semangat anak muda, menghasilkan koleksi yang chic dan menarik di setiap musim. Gaya Danjyo Hiyoji yang simple namun unik dan memiliki sentuhan tersendiri dari setiap design nya menjadikan Danjyo Hiyoji memiliki identitas sendiri yang dapat dikenali dari setiap kalangan yang pertama kali melihatnya .

Koleksi "Lovestruck" resort 2024 merupakan kumpulan busana dengan siluet musim panas yang dapat dengan mudah menyita perhatian pada pandangan pertama. Dalam koleksi ini, Dnjyo Hiyoji menggabungkan gaya flamboyan, romantisme, dan sentuhan sporty yang terlihat pada keseluruhan tampilan.

 

Dengan menggunakan bahan ringan dan nyaman, koleksi "Lovestruck" resort 2024 dilengkapi dengan berbagai detail menarik seperti box pleats, straps, layer, pleats, ribbon and bow, drawstring, dan unfinished hem. Selain memberikan kenyamanan sehari-hari, koleksi ini juga memberikan tampilan modern yang relevan dengan generasi muda saat ini. Terdapat 42 koleksi dalam rangkaian ini, yang menggunakan bahan Linen, rayon, cotton-blend, dan nylon.

Danjyo Hiyoji HAdirkan Kolesi Terbarunya  di JF3 2023, Resort ‘Lovestruck’

Kolaborasi antara Dana Maulana dan Michael Samiadi ini menampilkan 46 busana siap pakai untuk perempuan dan pria, keduanya menggunakan kain yang beragam untuk menyempurnakan koleksinya.

Tidak hanya beragam bahan, tetapi melalui koleksi yang dibuat selama kurang lebih tiga bulan ini juga menggunakan bermacam siluet untuk dalam koleksi spesialnya ini, seperti blus, tali-temali yang dibuat pita dan petite, bertujuan agar memudahkan si pemakai nantinya.

Seperti yang diungkapkan Dana Maulana selaku pemilik Danjyo Hiyoji, ia dan Michael memilih untuk menggunakan kain yang ringan. Hal ini menyesuaikan dengan iklim di Indonesia dan minat pasar yang didominasi oleh anak muda.

Dengan berbagai macam bahan dan siluet, hal tersebut yang sempat menghambat pekerjaan kedua desainer itu untuk menyatukan konsep, alhasil konsep Lovestruck keluar melalui mix and match antara ide Dana Maulana dan Michael Samiadi

Seperti nama yakni resort, warna yang dikeluarkan untuk parade busana ini terbilang nyentrik, yaitu menggunakan pop colour yang menarik perhatian banyak orang saat memakainya, seperti koleksi warna metalik dan neon yang muncul di akhir parade busana. Tentunya pemilihan warna ini menjadi pertimbangan matang oleh Dana.

Dalam parade busananya, Dana memilih influencer yang sedang tren dengan gaya Y2K, yaitu Bondol.Jpg yang membawakan Resort Collection Danjyo Hiyoji berwarna pop colour.

Parade busana Danjyo Hiyoji di JF3 ini sekaligus menutup rangkaian acara JF3 di Summarecon Mall Serpong, dan akan berlanjut di Summarecon Mall Kelapa Gading hingga 30 Juli nanti.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER