Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Daniel Mananta Raih Masterpiece Special Awards 2021

Daniel Mananta Raih Masterpiece Special Awards 2021

Gaya hidup | Kamis, 2 Desember 2021 | 09:51 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Daniel Mananta  Raih Masterpiece Special Awards 2021

KABARINDO, JAKARTA -  Majalah Gaya Hidup HIGHEND Magazine dan Lifestyle & Fashion Channel selenggarakan acara tahunan, The Masterpiece & I Fashion Festival 2021.

Gelaran ini bukti dukungan MNC Media bagi perkembangan industri kreatif dan kemajuan fashion Tanah Air. Tapi, ada yang berbeda di gelaran The Masterpiece & I Fashion Festival tahun 2021 ini.

Di perhelatan tahun ini HighEnd Magazine dan Lifestyle & Fashion Channel, memberikan penghargaan Masterpiece Special Awards kepada enam figur ternama Tanah Air yang datang dari latar belakang yang berbeda.

Salah satunya Daniel Mananta yang berhasil didapuk sebagai peraih penghargaan untuk kategori Man of Courage.  Daniel mulai dikenal namanya setelah menjadi VJ MTV Indonesia sejak Mei 2003. Hingga saat ini Daniel Mananta menjadi salah satu presenter ternama Indonesia yang paling disegani.

Sempat mengalami beberapa pengalaman hidup yang tidak terlupakan, melatarbelakanginya dalam membuat konten YouTube berkonsep spiritual journey dan berhasil meraih jutaan subscriber.

Daniel mengaku, ia pribadi tak pernah menyangka bisa mendapatkan penghargaan untuk kategori Man of Courage. Bahkan, Daniel Mananta merasa dirinya masih jauh dari Courage.

“Gue enggak ngira aja mendapat penghargaan ini, misalnya nama courage dihubungkan dengan gue. Kayaknya gue jauh banget dengan itu. Courage itu kan keberanian ya, gue merasa courage yang gue punya ini bukan dari punya gue sendiri karena gue orangnya penakut banget. Tapi akhir-akhir ini gue merasa berani karena punya Tuhan di hati gue,” kata Daniel, dikutip dari Okezone.


Lebih lanjut Daniel yang juga merupakan enterpreneur di bidang fesyen dengan lini label DAMN I Love Indonesia ini menambahkan, meski merasa belum pantas diganjar penghargaan bergengsi seperti ini. Ia merasa bersyukur dan tidak beban akan award tersebut.  Foto: Pradita/MP

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER