Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Crown Group Raih Penghargaan; untuk Dua Proyek Huniannya di Sydney

Crown Group Raih Penghargaan; untuk Dua Proyek Huniannya di Sydney

Hiburan | Selasa, 13 Agustus 2019 | 21:19 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Crown Group Raih Penghargaan; untuk Dua Proyek Huniannya di Sydney

Crown Group Raih Penghargaan; untuk Dua Proyek Huniannya di Sydney

Dari Urban Development Institute of Australia

Surabaya, Kabarindo- Pengembang properti Australia, Crown Group, menerima penghargaan untuk dua proyek huniannya di Sydney pada perhelatan Urban Development Institute of Australia (UDIA) NSW Awards for Excellence 2019.

Arc by Crown Group di Sydney dipuji sebagai salah satu pengembangan hunian vertikal terbaik di Australia, sementara Mastery by Crown Group, pengembangan hunian ikonik di Waterloo, dipuji karena pendekatan pemasaran yang inovatif.

Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate Communication Indonesia Crown Group, mengatakan penghargaan industri bergengsi tersebut sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi perusahaan untuk menciptakan pengembangan hunian ikonik global yang menetapkan standar baru untuk desain di Australia.

“Bangunan kelas dunia tersebut merupakan mahakarya arsitektur yang akan menjadi lokasi hunian yang paling dicari di Sydney untuk tinggal, bekerja dan bermain,” ujarnya pada Selasa (13/8/2019).

Dirancang oleh Koichi Takada Architects, Arc by Crown Group, menara hunian bergaya Manhattan setinggi 25 lantai ini menjadi bangunan yang menyolok di Sydney ketika selesai dibangun pada 2018. Bangunan ini memiliki fasilitas bergaya resor termasuk kolam renang, spa, gym dan area taman di puncak gedung.

Dirancang untuk mempercantik dan meremajakan fasilitas publik di kota, Crown Group memulihkan area Skittle Lane yang awalnya dibangun pada 1800-an sebagai jalur untuk melayani gudang-gudang di sekitarnya dan digunakan sebagai jalur untuk para pelaut dan tentara. Crown Group mengubah Skittle Lane menjadi area pejalan kaki dan butik ritel dengan atrium yang menghubungkan King Street dengan Kent dan Clarence Street. Juga ditambahkan etalase temuan-temuan arkeologis di situs tersebut.

Arc by Crown Group juga merupakan rumah bagi SKYE Suites kedua, hotel berlayanan butik bintang lima pertama di Sydney yang menawarkan 73 unit apartemen mewah.

Sementara Mastery by Crown Group adalah proyek pembangunan hunian lima menara yang mampu menghasilkan nilai penjualan lebih dari Rp. 400 milyar hanya dalam beberapa jam pada sesi penjualan fase pertama.

Peluncuran program pemasaran global ini dilakukan di Jakarta, Surabaya, Shanghai, Hongkong, Singapura dan Tokyo yang mampu membuka pintu bagi para pembeli internasional. Kampanye pemasaran ini berhasil menarik ribuan minat calon pembeli.

Dikembangkan dalam kemitraan dengan Mitsubishi Estate Group, Mastery by Crown Group menampilkan 368 unit apartemen mewah yang dijadwalkan selesai pada 2021. Dilengkapi dengan kolam renang tanpa batas di puncak gedung, gym, spa, bioskop mini, ruang komunitas dan pusat ritel di lantai dasar yang terdiri dari gabungan restoran, kafe, toko dan “eat street” Jepang pertama di Sydney.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER