Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Conte Kini Baru Tahu Kualitas Kelas Dunia Son Heung-min

Conte Kini Baru Tahu Kualitas Kelas Dunia Son Heung-min

Olahraga | Rabu, 22 Desember 2021 | 11:41 WIB
Editor : Awan Fauzi

BAGIKAN :
Conte Kini Baru Tahu Kualitas Kelas Dunia Son Heung-min

KABARINDO, LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku kini baru tahu kualitas kelas dunia yang dimiliki Son Heung-min.

Son Heung-min sedang panas-panasnya dan menetak gol dalam tiga penampilan terakhir, termasuk saat imbang 2-2 lawan Liverpool akhir pekan lalu.

Hal ini membuat Antonio Conte terkesan. Sang pelatih juga mengaku tak pernah sadar kualitas Son sampai ia jadi pelatih Spurs.

"Kita berbicara soal pemain kelas dunia. Saya pernah melihatnya sebelum melatih Spurs, tetapi hanay lewat TV, Kini dia sangat membuat saya impresif," ujar Conte.

"Saat Anda punya kesempatan melatihnya, Anda akan bisa melihat kualitas pemain ini. Saya rasa Son adalah pemain top, tak hanya pemain bagus tetapi pemain top."

Conte mengaku bahwa ia akan mencoba membantu Son berkembang, tetapi pemain asal Korea Selatan itu disebutnya sudah berada di level tinggi.

Kualitas Son

Conte mengaku bahwa Son tak hanya punya kualitas, tetapi ia juga tak malas untuk berlari, mengejar bola atau pergerakan tanpa bola.

Selain itu, Son juga disebutnya memiliki intensitas yang tinggi saat bermain dan juga tangguh dalam berduel.

"Dia harus terus berada di jalur ini dan terus punya rasa marah ini, keinginan tinggi, karena kami butuh pemain dengan ambisi sepertinya," ujar Conte.

"Jika Anda punya ambisi, artinya Anda tak akan pernah puas dengan penampilan Anda. Anda selalu ingin lebih dan lebih dan kami butuh pemain seperti ini untuk meningkatkan level Spurs. Son adalah salah satunya."

Musim ini, Son bermain 20 kali di semua ajang untuk Tottenham Hotspur, mencetak delapan gol dan tiga assist.

Sumber: Evening Standard
Foto: Twitter Statman Dave


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER