Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Cobie Smulders Resmi Perankan Sosok Maria Hill lagi di Serial Marvel Terbaru Secret Invasion

Cobie Smulders Resmi Perankan Sosok Maria Hill lagi di Serial Marvel Terbaru Secret Invasion

Hiburan | Kamis, 2 Desember 2021 | 17:51 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Cobie Smulders Resmi Perankan Sosok Maria Hill lagi di Serial Marvel Terbaru Secret Invasion

KABARINDO, LOS ANGELES - Kabar gembira bagi anda fans sosok aktris Cobie Smulders yang populer lewat serial How I Met Your Mother dan film-film Marvel Cinematic Universe.

Keinginan para fans untuk melihatnya kembali berakting terutama dalam wujud serial bakal dikabulkan! Dikutip dari Deadline, pihak Marvel mengumumkan bahwa Cobie Smulders akan bersatu kembali dengan Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson dalam mini serial terbaru mereka!

Cobie akan kembali memerankan sosok Maria Hill di mini-seri Marvel bertajuk Secret Invasion. Serial ini akan mengikuti sepak terjang sosok Maria Hill di dunia MCU selepas film Captain America: Civil War, dan Spider-Man: Far From Home.

Serial Secret Invasion ini juga menampilkan Skrull Talos, yang diperankan oleh Ben Mendelsohn, yang pertama kali ditemui penonton di Captain Marvel.

"Serial ini akan menampilkan faksi Skrull yang berubah bentuk dan menyusup ke Bumi selama bertahun-tahun," menurut deskripsi acara tersebut.

Drama petualangan yang dibuat oleh selebriti, yang akan tayang perdana pada tahun 2022, juga dibintangi oleh Olivia Colman, Emilia Clarke, Christopher McDonald, Kingsley Ben-Adir dan Killian Scott.

Sumber Berita: Deadline
Foto: IMDb


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER