Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Cinta Pertama, Kedua & Ketiga; Tayang 06 Januari 2022

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga; Tayang 06 Januari 2022

Berita Utama | Selasa, 28 Desember 2021 | 18:15 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Cinta Pertama, Kedua & Ketiga; Tayang 06 Januari 2022

Kado Gina S Noer untuk Ayah & Ibunya.

KABARINDO, Jakarta-  Sang ayah Gina S Noer yang melanjutkan karyanya setelah Dua Garis Biru yang box office adalah ODD dan film terbarunya berjudul Cinta Pertama, Kedua & Ketiga berkisah tentang hal tersebut.

"Ini adalah karya tim dan tentu saja sangat beruntung saat pandemi bisa kelar sesuai prokes sebagai kado ayah dan ibu. Ayah saya adalah Orang Dengan Demensia - ODD atau kerap disebut pengidap Alzheimer,," paparnya lugas yang menjanjikan nonton filmnya kali ini dengan banyak rasa yang bermuara pada keluarga di awal tahun 2022.

Suasana presscon tadi sore, Selasa (28/12) memang terasa haru biru karena berselimut pesan respect akan ODD -Orang Dengan Demensia, para orang tua kita yang harus kehilangan memorinya.

Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga adalah Film Reflektif yang menghangatkan keluarga di penghujung 2021 sambut 2022.

Kali ini Gina selain suami tercinta Salman juga diapit oleh Aline Jusria sebagai editor dan sukses menjadi sutradara kedua dan Roy Lolang didapuk menjadi doP.

Starvision dan Wahana Kreator kembali berkolaborasi.

Lanjut disampaikan Gina bahwa Filmnya kali ini adalah surat cinta untuk banyak keluarga yang selalu berusaha mencari bentuk terbaik dalam keadaan tersulit pun. 

Film ini berusaha mengulik bagaimana keluarga tetap bisa terbentuk di keadaan yang tak ideal. Tentang dua keluarga dengan orang tua tunggal, anak yang mendewasa di rantai sandwich generation, dan yang menjadi pengurus Orangtuanya yang sakit. Mereka bertemu di masa pandemi, tetapi tetap bisa "lincah berdansa" dengan hidup untuk menemukan cinta, humor, dan harapan di sana.

Sementara Chand Parwez Servia, Direktur Utama Starvision dikutip dari rilis mengatakan bahwa karya kolaborasi ini mengajak kita untuk bercermin tentang nilai-nilai cinta dan keluarga. Indah penuturannya tapi bernas pesannya. Bagi saya film ini sangat personal sebagai seorang anak laki-laki dari seorang ayah, juga sebagai ayah untuk anak-anak saya. Sebagai film pembuka tahun 2022 .

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga diharapkan dapat meningkatkan antusiasme penonton urtuk kembali ke bioskop.

Sinopsis Singkat;

Ceritanya mengenengahkan kisah Raja (Angga Yunanda) dan Asia (Putri Marino). 

Keduanya mewakili anak yang beranjak dewasa dengan beban tanggung jawab mengurus orangtuanya. Mereka dipertemukan saat Asia dan ibunya buka kelas Waltz yang diiikuti Sang Ayah (Slamet Rahardjo) adalah ODD yang berjodoh dengan ibunya Asia penyintas kanker.

Haruskah mereka mengalah untuk orangtuanya, dan apakah itu yang terbaik untuk semua sebagai keluarga yang utuh? 

Sekali lagi, film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga" adalah tentang perayaan cinta dan keluarga yang penting ditonton segenap keluarga untuk menghangatkan hati.

Mari menghargai keluargan, kerabat terutama orang tua kita yang berstatus ODD - Orang Dengan Dimensia.

Yuk ke Bioskop Nonton Film Nasional di hari dan show pertama......!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER