Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Cerita Sofi; Tayang Akhir 2023

Cerita Sofi; Tayang Akhir 2023

Hiburan | Selasa, 19 September 2023 | 15:53 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Cerita Sofi; Tayang Akhir 2023

Karya Anyar Ivan Bandhito

KABARINDO, Salemba, Jakarta- Salah satu yang paling dinanti akhir tahun ini.

Film yang di produksi oleh rumah produksi baru "Bangun Pagi Picture" & “Anagata Picture” dibawah pimpinan Jonathan, Dewandaru & Sartika.

Cerita Sofi adalah besutan sutradara Ivan Bandhito & di produseri oleh Nico Rosto dan siap memberi warna baru dalam genre perfilman di tanah air.

"Selain itu juga dukung oleh tim kreatif yang merupakan orang orang yang memiliki segudang pengalaman seperti Budi Utomo penata kamera, Benny Lauda penata artistik, Yarri penata suara, Andhy Pulung, Thoersi Argeswara & Endy Sunu yang merupakan jebolan dari IKJ, " papar Ivan Bandhito Segendang sepenarian berasal dari almamater yang sama.

Sofi di perankan oleh pendatang baru yang memiliki bakat, Sarah Beatrix. 

Selain Sarah Beatrix line up talent muda usia dan energik dari Joshua Suherman, Annette Edoarda, Naura Hakim, Irsyadillah dan juga di dukung oleh pemain senior Roweina Umboh, Egi Fedly, Julian Kunto dan Ferry Salim. 

Menariknya, Natascha Germania yang dikenal sebagai presenter olahraga ikut bermain dalam film ini sebagai cameo. Apalagi 'come backnya' Joshua 'ObokObok Suherman' ke pentas layar lebar tentu saja menjadi warna tersendiri dengan akting bernas dan beda dari lainnya.

Sinopsis Singkat;
Cerita Sofi mengisahkan tentang lima kakak beradik yang memiliki rencana untuk berlibur. 

Namun dalam perjalanannya mereka mengalami musibah hingga akhirnya terjadi sebuah kecelakaan hebat yang menewaskan Sofi adik bungsu mereka. 

Setelah kematian Sofi ke empat kakaknya merasa bersalah hingga akhirnya mereka merasa di teror dengan peristiwa itu. 

"Syuting film seru ini dilakukan selama 15 hari dan hampir sebagian besar lokasi pengambilan gambar dilakukan di wilayah Puncak & Bogor.

Saat ini pihak Bangun Pagi & Anagatha masih menanti hasil rapat internal ekshibitor untuk tanggal tayang, semoga akhir 2023 sudah dapat dinikmati para penonton yang suka genre suspense drama," ucap Ivan sumringah.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER