Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Cerita Della Dartyan Memerankan Sosok Arini yang Misterius

Cerita Della Dartyan Memerankan Sosok Arini yang Misterius

Hiburan
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Cerita Della Dartyan Memerankan Sosok Arini yang Misterius

KABARINDO, JAKARTA - Della Dartyan mengaku lega karena akhirnya bisa mengungkap sosok Arini yang sebenarnya lewat film 'Arini by Love Inc'.

Sebelumnya, Della Dartyan sudah memerankan sosok "misterius" Arini dalam film 'Love for Sale' (2018) dan 'Love for Sale 2' (2019).

"Yang pasti happy banget. Aku merasa beruntung banget bisa memerankan karakter ini dari tahun 2017," ujar perempuan 32 tahun itu pada Selasa (25/1/2022).

"(Arini) jadi pembelajaran tersendiri untuk aku di dunia seni peran karena kan karakter ini terus berkembang dari tahun ke tahun."

Della Dartyan pun merasa antusias karena akhirnya bisa memberi tahu siapa sosok Arini sesungguhnya lewat film 'Arini by Love Inc' yang akan tayang di bioskop online mulai 4 Februari 2022.

"Menariknya begini, dari 2017 aku seperti memerankan peran dalam peran," sang aktris menjelaskan. 

"Ini menarik banget karena Arini ada banyak layer dan yang dilihatin di 'Love for Sale' 1 dan 2 itu adalah layer terluarnya."

Cerita Della Dartyan Memerankan Sosok Arini yang Misterius

Della mengaku telah mencatat background karakter Arini saat pertama kali memerankankannya sehingga tidak terlalu kesulitan mendalaminya di 'Arini by Love Inc'.

"Aku sih tipe yang kalau misalnya dapat peran, aku pasti akan membuat dunianya sendiri dan menulisnya. Jadi begitu memerankan Arini lagi, tinggal buka lagi background-nya," kata Della.

"Kalau untuk adaptasi pasti ada. Lebih ke reminder lagi , kayak mengulang lagi antara Arini yang dulu dan sekarang."

Sumber Berita: Antara
Foto: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER