Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Cathplay+ Makin Seru dengan Film Terbaru Streaming Pertama Kali dari Wonka, Aquaman, The Lost Kingdom hingga Trolls Band Together

Cathplay+ Makin Seru dengan Film Terbaru Streaming Pertama Kali dari Wonka, Aquaman, The Lost Kingdom hingga Trolls Band Together

Hiburan | Senin, 29 Januari 2024 | 15:28 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Cathplay+ Makin Seru dengan Film Terbaru Streaming Pertama Kali dari Wonka, Aquaman, The Lost Kingdom hingga  Trolls Band Together

KABARINDO, JAKARTA - Mengawali tahun 2024 Cathplay+, sebagai platform streaming film dan serial premium terdepan di Indonesia, kembali hadir dengan membawa tiga film blockbuster terbaru dan streaming pertama kali di Indonesia: "Wonka," "Trolls Band Together," dan "Aquaman and the Lost Kingdom".  Ketiga film ini siap menemani Anda dalam petualangan fantastis, animasi penuh warna, dan aksi bawah laut yang memukau.

Tidak hanya itu, Cathplay+ juga telah menyiapkan ratusan blockbuster terbaik lainnya yang tak kalah menarik untuk dinikmati. Mulai bulan Februari 2024, berbagai franchise blockbuster seperti Fast and Furious, Despicable Me, Jurassic Park, sampai Kung Fu Panda juga akan tayang eksklusif di Cathplay+.

Cathplay+ Makin Seru dengan Film Terbaru Streaming Pertama Kali dari Wonka, Aquaman, The Lost Kingdom hingga  Trolls Band Together

Untuk melengkapi deretan film terbaik, Cathplay+ juga bersiap merayakan ulang tahun ke-100 Columbia Pictures dengan menyediakan film-film terbaik mulai dari "The Equalizer 3," "Gran Turismo," hingga "Spider-Man: Across the Spider-Verse." Penonton juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah dengan menonton koleksi film dari Columbia Pictures. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.catchplay.com. 


WONKA (22 Januari 2024)
Dibintangi aktor papan atas Timothée Chalamet sebagai Wonka muda dan disutradarai Paul King, film ini menceritakan kisah awal pembuat cokelat legendaris, Willy Wonka, yang akan membawa penonton merasakan pesona dan keajaiban didalam pabrik cokelat yang ikonik.


TROLLS BAND TOGETHER (31 Januari 2024)
Film animasi terbaru dari Dreamworks ini kembali tampilkan petualangan menakjubkan dari para Trolls kesayangan. Kali ini Poppy dan Branch berusaha menyatukan semua Troll dari berbagai suku untuk menghadapi ancaman baru. Masih tampilkan pengisi suara Anna Kendrick dan Justin Timberlake dengan lagu-lagu baru yang catchy dan tak kalah indah.


AQUAMAN AND THE LOST KINGDOM (5 Februari 2024)
Jason Momoa kembali perankan Aquaman, penguasa lautan yang kali ini harus menghadapi tantangan terberatnya. Dia harus berhadapan dengan pasukan kerajaan Atlantis yang hilang dan Black Manta, musuh bebuyutannya. Tampilkan aksi spektakuler di bawah laut, makhluk laut fantastis, dan kisah moral tentang tanggung jawab menjadi raja, film superhero DC arahan James Wan ini wajib ditonton.

"Kami sangat senang menghadirkan ketiga film blockbuster ini kepada para pelanggan Cathplay+. Dengan genre yang beragam mulai dari fantasi, musikal, animasi hingga aksi superhero, kami yakin selalu ada film yang disukai  untuk semua orang dan  selalu ada yang terbaru dari Cathplay+", kata Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia.

Salah satu keunggulan Cathplay+ adalah pelanggan diberikan kebebasan dalam memilih layanan, berlangganan dan nonton semua konten dalam paket Cathplay+ SUBSCRIPTION nonton sepuasnya atau sewa film blockbuster terbaru tanpa harus berlangganan (EARLY ACCESS atau SINGLE RENTAL).

Untuk film EARLY ACCESS, penonton dapat sewa satu judul film pilihan terbaru bahkan yang masih tayang di layar lebar, mulai dari Rp 45.000 per film (belum termasuk pajak). Lalu film SINGLE RENTAL, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru saja selesai tayang di layar lebar mulai dari Rp 15.000 per film (belum termasuk pajak).

Untuk kategori  SUBSCRIPTION, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp 45.000 (belum termasuk pajak) untuk nonton ribuan judul film dan serial unggulan terbaik sepuasnya.

Cathplay+ Makin Seru dengan Film Terbaru Streaming Pertama Kali dari Wonka, Aquaman, The Lost Kingdom hingga  Trolls Band Together

Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan Cathplay+ melalui Smart TV, web dan mengunduh aplikasi dari perangkat Android (Google Play) maupun iOS (Apps Store). Langganan Cathplay+ juga tersedia tanpa menambah biaya bagi pelanggan paket internet dan atau paket TV berlangganan tertentu dari Telkomsel, IndiHome, Firstmedia, MNC Play, XL Home, XL Prepaid, XL Postpaid, AXIS, Indosat HiFi, IM3 dan Tri. Akses berlangganan juga bisa didapatkan pada berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli dan TIX ID, dan UniPin.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, Cathplay+ telah menjalin kemitraan strategis dengan Bank Mandiri untuk memberikan berbagai benefit dan keuntungan saat melakukan pembelian paket Cathplay+ SUBSCRIPTION atau pembelian tiket film blockbuster terbaru SINGLE RENTAL dengan menggunakan kartu kredit dan debit dari Bank Mandiri, termasuk pelanggan akan mendapatkan diskon potongan harga spesial.

Cathplay+ juga bekerjasama dengan BANK OCBC, dengan membuka layanan Nyala dan memasukkan kode promo OCBCCATCHPLAY saat pendaftaran, dapat langsung mendapatkan langganan 12 bulan Cathplay+ Subscription secara cuma-cuma dengan memenuhi syarat & ketentuan yang berlaku. Foto: Dok. Cathplay+


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER