Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Bukber Sambil Selfie Berhadiah; Di Santika Premiere Gubeng Surabaya

Bukber Sambil Selfie Berhadiah; Di Santika Premiere Gubeng Surabaya

Gaya hidup | Kamis, 17 Mei 2018 | 13:33 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Bukber Sambil Selfie Berhadiah; Di Santika Premiere Gubeng Surabaya

Bukber Sambil Selfie Berhadiah; Di Santika Premiere Gubeng Surabaya

Sajikan beragam menu khas Nusantara

Surabaya, Kabarindo- Santika Premiere Gubeng Surabaya mengajak tamu untuk berbuka puasa di hotel ini dengan menawarkan buffet Ramadhan di Travelodge Restaurant dengan aneka pilihan menu yang bervariasi setiap hari.

Santika Gubeng menyajikan beragam menu khas Nusantara, antara lain rawon, gulai daging, lontong kikil, nasi uduk, nasi Madura, nasi Padang, nasi boranan, siomay Bandung, pempek, tahu campur dan masih banyak lagi. Ada pula beberapa menu Timur Tengah seperti gulai mariyam, kebab, laham mashwi dan sawarma. Untuk signature dish Ramadhan kali ini adalah nasi kebuli dan Pide, sejenis pizza Turki, kreasi Executive Chef Budi Susanto.

Ia mengatakan, aneka menu Nusantara disajikan untuk mengobati kerinduan pecinta kuliner terhadap makanan khas Nusantara. Juga sebagai wujud pengingat bagi masyarakat yang layak bangga pada keragaman menu Indonesia.

Untuk takjil, tersedia kurma, aneka kolak, martabak dan aneka gorengan yang digoreng langsung sehingga hangat saat disantap. Tak ketinggalan ronde dan angsle yang nikmat disantap pada sore hari. Bagi pecinta kue tradisional tersedia pilihan jajanan pasar seperti wajik, cucur, cenil, kue lumpur, kue bugis ketan, kue lapis, putri mandi dan lain-lain. Ada pula salad, buah segar, bermacam puding dan pastry serta aneka es untuk melepas dahaga setelah seharian berpuasa seperti es Manado, es oyen, es puding almon, es doger tape, es degan puding selasih hingga es campur.

Sambil berbuka puasa, tamu bisa mengikuti Instagram Photo Challenge dengan melakukan selfie/wefie dan meng-upload foto terbaik dengan hashtag #bukbersantikagubeng.Tamu berkesempatan memperoleh voucher kamar dan breakfast bagi yang beruntung.

Sunarko, F&B Manager Santika Gubeng, mengatakan tamu yang menikmati buffet Ramadhan akan mendapatkan diskon sebesar 15% hingga 21 Mei 2018. Juga ada spesial promo bagi tamu yang menginap hingga 24 Juni 2018 berupa Ramadhan Package seharga Rp.715.000 net/malam di Deluxe Executive Room dengan sarapan/sahur dan makan malam/ buka puasa di Travellodge Restaurant.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER