Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Bukan Cinderella; Tayang 28 Juli 2022

Bukan Cinderella; Tayang 28 Juli 2022

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Bukan Cinderella; Tayang 28 Juli 2022

Adi Garin is back, kali ini drama komedi romantis dengan skenario Queen B.

KABARINDO, XXI Plaza Senayan, Jakarta- Bukan Cinderella siap tayang Kamis 28 Juli next month.

Siang ini rilis poster dan trailer pertama kali, Selasa (21/6).

Film yang mengisahkan tentang dongeng Cinderella di dunia nyata.

Dari rilis yang diterima redaksi,  diceritakan Amora (Fuji) yang dikenal sebagai siswi SMA penuh semangat, baru saja membeli sepatu yang diimpikannya dari hasil jerih payah menabung. Namun suatu hari, sepatunya tersebut malah tertukar. Pencarian Amora terhadap sepatunya itu mempertemukan dia dengan Adam (Rafael Adwel), ketua OSIS yang bersifat dingin.

Karakter Amora dan Adam nantinya akan menunjukkan kisah cinta yang bikin terbawa perasaan alias baper. 

Dengan melibatkan banyak nama-nama baru untuk masa depan dunia perfilman serta adaptasi dari novel laris, film yang siap tayang di bioskop pada 28 Juli ini tentu akan menawarkan sesuatu yang segar dan pastinya bakal menghibur. 

"Harapan saya sebagai Sutradara maupun Produser film ini nantinya bisa 
diterima oleh masyarakat luas sekaligus menjadi tontonan yang menghibur," imbuh Adi Garin. 

Sinopsis;

Amora (Fujianti Utami) gadis remaja SMA, penyuka beladiri jauh dari seanggun Cinderella dipertemukan oleh Adam (Rafael Adwel) atas ketidaksengajaan sepatu yang tertukar sebelah. Mereka terjebak dalam permainan cinta dari rencana sahabatnya namun berujung saling mencintai, bahkan mampu mengubah persahabatan kelas unggulan dengan kelas buangan yang sedari dulu bermusuhan, berseminya keharmonisan orang tua Adam atas pertengkaran yang hebat hingga nilai-nilai moral. Tak terpikirkan jika rahasia Adam yang sudah tersimpan lama bisa terbongkar yakni bocah botak yang selalu mengganggu Amora sewaktu TK. 

Super Media Pictures bersama jajaran pemain seperti, Fujianti Utami, Rafael Adwel, Gusti Rayhan, Annette Edoarda, Damara Finch, Claudy Putri, Febi Lora, Ahmad Pule, Fajar Kibo, Fauzan Azzam, Tanta Ginting, Putri Ayudya, Ence Bagus dan lainnya.

Setelah menjalani proses syuting selama 11 hari pada bulan Februari 2022 di wilayah Sukaramai, Bogor, Jawa Barat, film Bukan Cinderella tidak lama lagi akan menghiasi seluruh layar bioskop di Tanah Air.

Seperti diketahui, film Bukan Cinderella merupakan adaptasi dari novel Wattpad berjudul sama karya Dheti Azmi, yang sudah dibaca lebih dari 10 juta kali. 

Dalam versi filmnya nanti, Fuji dan Rafael Adwel, dipercaya oleh Sutradara Adi Garin, untuk menjadi pemeran utama sebagai Amora serta Adam. 

Fuji yang dikenal sebagai ipar dari mendiang Vanessa Angel dan menjadi salah satu sosok yang aktifitasnya senantiasa diikuti oleh publik karena menjadi 'orangtua pengganti' untuk Gala Sky, mulai mencoba berkarya di dunia seni peran setelah sebelumnya aktif dalam memproduksi konten di media sosial. 

Karakter Amora tidaklah didapat Fuji dengan cuma-cuma karena kepopulerannya. 

Ia tetap harus melalui proses casting yang akhirnya dinilai oleh Adi.

Di debut filmnya ini, Fuji akan beradu akting dengan aktor muda berbakat yang sudah pernah berperan di web series 7 Hari Sebelum 17 Tahun dan Antares, Rafael Adwel. Keduanya juga bakal berkolaborasi dengan nama-nama segar di perfilman seperti Claudy Putri, Ahmad Pule, Damara Finch, serta Jeffry Reksa. 

Meskipun melibatkan aktor-aktor baru, tantangan dari produksi film Bukan Cinderella bukanlah dari cemestry dan kualitas akting para pemainnya, melainkan merubah kisah romantis dari Wattpad ke layar lebar. 

"Kesulitannya paling disaat merangkum cerita novel menjadi skenario. Kalau dari pemain mereka sangat cerdas dan dapat memahami sehingga cepat masuk ke karakter masing-masing. Untuk urusan teknis kita Alhamdulillah tidak ada kendala, tim bekerja secara kekeluargaan, saling menjaga, sehingga kualitas tetap dijaga," kata Adi, yang merilis debut filmnya berjudul Roh Mati Paksa pada Oktober 2021.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER