Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Buka Suara Pertama Kalinya soal Tragedi Astroworld, Travis Scott Mengaku Tahu Ada Korban Tewas Setelah Konser

Buka Suara Pertama Kalinya soal Tragedi Astroworld, Travis Scott Mengaku Tahu Ada Korban Tewas Setelah Konser

Hiburan | Kamis, 9 Desember 2021 | 21:10 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Buka Suara Pertama Kalinya soal Tragedi Astroworld, Travis Scott Mengaku Tahu Ada Korban Tewas Setelah Konser

KABARINDO, LOS ANGELES - Travis Scott akhirnya berbicara untuk pertama kalinya tentang tragedi Astroworld di wawancaranya bersama rapper Charlamagne tha God di saluran YouTube milik Charlamagne.

Dalam video tersebut Scott diwawancarai terkait kapandia tahu bahwa ada banyak penggemarnya yang cedera dan akhirnya meninggal dalam pementasan yang digelar pada 5 November lalu. Charlamagne pun menanyakan momen kapan Travis menyadari ada 10 orang tewas dalam konser dan banyak lainnya yang terluka.

“Saya tidak tahu detail pastinya sampai beberapa menit sebelum konferensi pers [setelah set saya],” katanya. “Dan bahkan pada saat itu Anda seperti, 'Tunggu, apa?' Orang-orang pingsan, hal-hal terjadi di konser, tapi sesuatu seperti itu (meninggal)…saya tak habis pikir” ungkap Travis.

Dalam wawancaranya itu, Scott juga membantah kabar bahwa dirinya sudah tahu ada korban meninggal dari suara kerumunan yang memintanya menghentikan pertunjukan.

Baca Juga Kabar Gembira, Taeyang BIGBANG Resmi Jadi Ayah Setelah Min Hyo Rin Melahirkan
 

"Ini sangat gila karena kapan pun anda mendengar sesuatu seperti itu (teriakan minta tolong), tentu saja Anda ingin langsung menghentikan pertunjukan," katanya.

“Anda ingin memastikan penggemar mendapatkan perhatian yang mereka butuhkan. Setiap kali saya bisa melihat sesuatu seperti itu, saya lakukan (menghentikan acara). Saya menghentikannya beberapa kali untuk memastikan semua orang baik-baik. Namun sayang saat itu aku benar-benar tidak mendengarnya.” pungkas kekasih Kylie Jenner tersebut.

Scott juga mengatakan bahwa dari sudut pandangnya di atas panggung, kombinasi musik, band, lampu, pyro, dan elemen lainnya membuatnya sulit untuk memahami sepenuhnya apa yang terjadi di kerumunan, atau dapat melihat perbedaan antara penggemar yang sedang dalam bahaya atau sedang menikmati pertunjukan.

“Anda hanya dapat membantu apa yang dapat Anda lihat dan apa pun yang diperintahkan kepada Anda, setiap kali mereka menyuruh Anda berhenti, Anda berhenti,” katanya.

Sumber Variety

Foto: Youtube/CthaGod


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER