Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Bonucci dan Chiellini Absen Kala Juventus Lawan Napoli

Bonucci dan Chiellini Absen Kala Juventus Lawan Napoli

Olahraga | Kamis, 6 Januari 2022 | 22:57 WIB
Editor : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Bonucci dan Chiellini Absen Kala Juventus Lawan Napoli

KABARINDO, TURIN - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri, memastikan Bianconeri tidak akan diperkuat dua bek senior mereka Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini ketika berhadapan dengan Napoli pada pekan ke-20 Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Kamis malam waktu setempat.

Massimiliano Allegri mengatakan Leonardo Bonucci akan absen termasuk pada pertandingan pada Minggu nanti, sedangkan Giorgio Chiellini karena positif COVID-19.

"Leonardo Bonucci absen untuk pertandingan besok sama juga untuk Minggu. Semua orang tahu situasi Giorgio Chiellini (Positif COVID-19)," ujar Allegri.

Selain harus kehilangan dua bek seniornya, Allegri juga menjelaskan saat ini ia masih menantikan hasil tes COVID-19 dari gelandang Arthur. Selain itu, Luca Pellegrini dan Kaio Jorge masih berlatih terpisah karena terserang flu dan tidak bisa diturunkan pada laga melawan Napoli.

Allegri selanjutnya mengatakan, Aaron Ramsey sudah kembali bergabung dengan tim setelah sempat berlatih di Inggris namun pemain asal Wales itu masih akan absen.

"Kami masih menanti hasil tes Arthur hari ini untuk melihat apakah dia negatif (COVID-19). Danilo seharusnya tersedia minggu depan," terang Allegri.

"Luca Pellegrini dan Kaio Jorge memiliki flu dan harus bekerja secara individu, jadi mereka tidak tersedia besok. Aaron Ramsey sudah kembali dari latihan di Inggris, tapi dia masih dalam perjalanan menuju ke klub," sambungnya.

Juventus tentu mengincar kemenangan ketika berhadapan dengan Napoli agar bisa menjaga persaingan dalam memperebutkan posisi mereka di zona Liga Champions.

Saat ini, Juventus berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 34 poin dari 19 pertandingan, selisih empat poin dari peringkat empat Atalanta yang memiliki 38 poin.

Sumber; Antara
Foto: Twitter Leonardo Bonucci


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER