Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > BMW Astra Siapkan Armada untuk Jemput Kendaraan Terkena Banjir

BMW Astra Siapkan Armada untuk Jemput Kendaraan Terkena Banjir

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 21 Februari 2023 | 16:10 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
BMW Astra Siapkan Armada untuk Jemput Kendaraan Terkena Banjir

BMW Astra Siapkan Armada untuk Jemput Kendaraan Terkena Banjir

Surabaya, Kabarindo- Musim hujan menimbulkan curah hujan yang tinggi di berbagai kota dan daerah, termasuk di Surabaya dan sekitarnya yang membuat sejumlah area terendam air beberapa saat.

Banyak kendaraan di rumah maupun yang sedang parkir di tempat umum terdampak banjir. Untuk itu BMW Astra menyediakan layanan jemput untuk semua mobil BMW yang terdampak banjir guna diperiksa maupun diperbaiki.

“Curah hujan yang tinggi membuat banyak kendaraan roda empat terjebak banjir. Kami siap membantu pemilik BMW mengevakuasi mobilnya dengan menghubungi nomor BMW Astra Surabaya: 0811-326-580 dan 0857-3025-0102,” ujar CEO BMW Astra, Sanfrantis Tanu, pada Selasa (21/2/2023).

Budi Kurniawan, Aftersales Manager BMW Astra, menambahkan pemilik BMW yang terjebak banjir supaya tenang dan tidak menyalakan mobilnya untuk menghindari masuknya air ke dalam mesin maupun korsleting listrik.

“Hubungi bengkel BMW Astra untuk dilakukan evakuasi dan penanganan lebih lanjut. Kami juga akan membantu proses klaim jika anda memiliki asuransi untuk mobil yang terdampak banjir,” ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER