Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > BLACKPINK; Jadi Brand Ambassador Regional Shopee

BLACKPINK; Jadi Brand Ambassador Regional Shopee

Hiburan | Rabu, 21 November 2018 | 15:13 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
BLACKPINK; Jadi Brand Ambassador Regional Shopee

BLACKPINK; Jadi Brand Ambassador Regional Shopee

Sambut Shopee 12.12 Birthday Sale

Surabaya, Kabarindo- Shopee siap merayakan ulang tahun yang ketiga dengan mengadakan Shopee 12.12 Birthday Sale. Kemeriahan ini dimulai dengan pengumuman secara resmi Brand Ambassador Regional pertamanya yaitu BLACKPINK.

Sejalan dengan pengumuman ini, YG group akan meluncurkan YG Official Shop di 5 pasar Shopee lainnya setelah membuka pasar di Indonesia pada Juli 2018. Dengan demikian, penggemar K-Pop di 6 negara dapat memiliki akses mudah untuk mendapatkan merchandise YG resmi di Shopee.

Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee, mengatakan Shopee telah mengambil langkah besar dalam satu tahun terakhir dan memperkuat posisi sebagai platform e-commerce terkemuka. Pihaknya merasa terhormat untuk menyambut BLACKPINK ke dalam keluarga Shopee. Sebagai kelompok penyanyi muda berbakat dan telah membuat prestasi di kancah musik internasional, BLACKPINK adalah representasi sempurna sesuai dengan nilai dan semangat Shopee.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan BLACKPINK & YG Group untuk menciptakan inisiatif menarik yang dapat mengajak dan menyatukan pengguna Shopee dari seluruh negara,” ujarnya.

Dalam rangka menyambut kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale, BLACKPINK telah memberikan special performance di acara “Shopee Road to 12.12 Birthday Sale” di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor. Menyanyikan lagu-lagu andalan mereka, keempat anggota BLACKPINK tampil prima dan memukau penonton. Acara ini turut dimeriahkan oleh Brand Ambassador Shopee seperti Via Vallen, Prilly Latuconsina, Rizky Febian serta penampilan Andika Pratama, Denny Cagur, Bunga Citra Lestari, Wizzy, Jflow dan GAC.

Merayakan Shopee 12.12 Birthday Sale, Shopee akan secara besar-besaran memberikan berbagai penawaran menarik sebagai tanda terima kasih kepada para pengguna setia, penjual dan brand-brand. Mulai 19 November, pengguna dapat menikmati penawaran menarik selama 1 bulan termasuk mendapatkan cashback spesial hingga 120%, Kuis Shopee dengan total hadiah hingga Rp.12 miliar dan gratis ongkir 12x tanpa minimal belanja.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER