Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Bioskop Cinepolis Kini Hadir Di Mal Mangga Dua Square; Tiketnya hanya 20Ribu Saja

Bioskop Cinepolis Kini Hadir Di Mal Mangga Dua Square; Tiketnya hanya 20Ribu Saja

Berita Utama | Senin, 30 Desember 2019 | 19:03 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Bioskop Cinepolis Kini Hadir Di Mal Mangga Dua Square; Tiketnya hanya 20Ribu Saja

Jakarta, Kabarindo- Tak pelak kabar baik bioskop dengan tiket hanya Rp.20.000,- saja membuat beberapa keluarga di Utara Jakarta bersorak gembira.

Yah, Anda akan menjumpai bioskop mewah dan berkelas Cinepolis dari PT Cinemaxx Global Pasifik. Kini hadir di Mal Mangga Dua Square Jl.Gunung Sahari 1 Jakarta Utara.

Cinépolis adalah salah satu jaringan bioskop terbesar dan paling cepat berkembang di Indonesia, membuka empat bioskop baru di bulan Desember 2019. Salah satunya di Mal Mangga Dua Square yang dalam masa promosi tiketnya dibandrol 20rb saja.

Artinya, tambahan bioskop Cinepolis karena telah berhasil mencapai 300 layar di seluruh Indonesia.

Cinépolis Indonesia membuka 4 lokasi bioskop barunya pada bulan ini di Blu Plaza Bekasi (18/12/2019), Mal Pekanbaru (23/12/2019), Pondok Kelapa Town Square (25/12/2019, dan Siantar City Square (27/12/2019). Ke empat lokasi ini menambah 18 layar secara keseluruhan termasuk Mal Mangga Dua Square di Jakarta Utara dekat AncoL.

“Kami sangat senang karena kami sudah mencapai layar ke 300 kami di Indonesia dengan membuka 4 bioskop baru pada bulan ini. Dengan hadirnya Cinépolis di Bekasi, Jakarta Timur, dan di area Sumatera, Cinépolis akan melayani semakin banyak pelanggan dan memberikan pengalaman yang mengesankan, tempat cerita menjadi nyata.” kata Chief Marketing Officer Cinepolis Celeste Koay.

“Kami juga sangat gembira karena pada penghujung tahun 2019, kami telah melewati layar ke 300 kami di Indonesia,” ujar Celeste.

Beberapa film yang akan diputar selama pembukaan empat layar bioskop terbaru itu adalah; Star Wars: The Rise of Skywalker, serta Spies in Disguise.

Para tamu yang datang dan menonton di Cinépolis juga dapat menikmati berbagai promosi menarik seperti 30% cashback dari OVO, hingga 50% diskon menggunakan Mandiri Fiesta Poin, serta aneka promosi yang ditawarkan bank yang bekerja sama dengan Cinepolis lainnya.

Pada pengujung tahun 2019, Cinépolis Indonesia akan memiliki sebanyak total 60 lokasi dengan 305 layar di seluruh Indonesia dilansir dari laman beritasatu online.

Mau tahu sejarah Cinepolis?

Cinépolis didirikan di Mexico pada tahun 1971. Saat ini Cinépolis telah memposisikan dirinya sebagai jaringan bioskop kedua terbesar di dunia dalam hal penonton, beroperasi di 691 kompleks bioskop dengan 5,609 layar dan menghibur lebih dari 338 juta penonton setiap tahunnya dengan kehadiran global di 17 negara.

Cinépolis adalah jaringan bioskop pertama di dunia yang mempelopori konsep bioskop mewah pertama pada tahun 1999 di kota Mexico. Cinépolis bertujuan untuk memberikan penontonnya pengalaman terbaik dalam hiburan menonton, dan memiliki tenaga kerja lebih dari 39,185 orang di seluruh dunia untuk mendukung misi perusahaan.

Dengan membawa standar global di dunia hiburan, Cinépolis Indonesia menawarkan:

Cinépolis Junior – bioskop pertama di Indonesia yang dirancang sepenuhnya untuk anak-anak, dengan menggabungkan dua hal yang disukai anak-anak – menonton film dan bermain. Ruang sinema di Cinépolis Junior mempunyai area bermain dengan berbagai permainan seperti play bridge, flying fox, giant trampoline, ball pit, climbing trees, mini hammocks, dan banyak lagi. Anak-anak dan keluarga dapat menikmati film dengan berbagai pilihan tipe tempat duduk, seperti bean bag, lounger, cinema seat, atau sofa bed untuk berdua.

Cinépolis Macro XE  – pengalaman menonton film yang benar-benar nyata dan mendalam, dengan layar raksasa yang terbentang memenuhi ruangan dari sisi ke sisi, dari lantai hingga langit-langit, dengan kekuatan proyektor dual digital resolusi tinggi, kedahsyatan suara Dolby Atmos multi-dimensional dari segala arah, 3D yang paling terang, dan kenyamanan tempat duduk yang disesuaikan dengan geometri teater untuk wilayah pandang terbaik.

Cinépolis VIP –  menawarkan pengalaman menonton yang mewah sambil menikmati santapan berkelas makanan dan minuman berkelas yang disajikan oleh petugas yang selalu siap melayani kapan saja.

Cinépolis Luxe – pengalaman menonton mewah dan berkelas dengan harga terjangkau. Cinépolis Luxe memiliki tempat duduk berbahan kulit yang lebih besar dan leluasa, dengan sandaran yang bisa disesuaikan demi kenyamanan menonton.

Cinépolis JOMO – merupakan bioskop pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan beanie seats di mana penonton dapat duduk dengan nyaman sambil menikmati film terbaru. Cinépolis JOMO dirancang khusus agar penonton dapat merasakan pengalaman "Joy-of-Missing-Out" yang memungkinkan penonton untuk sepenuhnya bersantai dari kepenatan sehari-hari sambil menikmati kebersamaan menonton dengan keluarga dan teman.

Cinépolis Reguler – pengalaman audio-visual mutakhir dengan sistem proyeksi terkini dan kekuatan audio digital yang begitu nyata, dengan wilayah pandang terbaik dari setiap kursi.

(Dari laman official site Cinepolis).


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER