Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Bintang Sinetron “Samudra Cinta”; Sapa Pemirsa Setia Yogyakarta

Bintang Sinetron “Samudra Cinta”; Sapa Pemirsa Setia Yogyakarta

Hiburan | Jumat, 31 Juli 2020 | 18:26 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Bintang Sinetron “Samudra Cinta”; Sapa Pemirsa Setia Yogyakarta

Capitol, Salemba, Kabarindo- Webinar khas promo sinetron SCTV berlanjut.

Kini bersama dengan fans Kota Yogyakarta yang beruntung dan punya kesempatan bertanya langsung kepada salah sati pemeran Samudera Cinta. Perjalanan panjang SCTV menuju 30 tahun mewarnai industri TV tanah air tidak terlepas dari kesetiaan pemirsa di seluruh penjuru Indonesia. Jelang perayaan HUT ke-30 #3xtraOrdinary SCTV berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan “Virtual Meet and Greet” bersama dengan bintang-bintang sinetron SCTV.

Setelah pada Kamis (23/7) lalu menghadirkan pemain sinetron “Dari Jendela SMP” dan “Istri Kedua” di kota Bandung, tepat di hari Kamis, 30 Juli 2020 ini para pemain sinetron “Samudra Cinta” berinteraksi langsung dengan 50 pemirsa SCTV asal Yogyakarta dan sekitarnya yang beruntung.
 

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan pemirsa SCTV yang berdomisili di wilayah Kota Surabaya juga dapat bersiap-siap dengan segera mendaftarkan diri mengikuti #VirtualMnGSCTV http://bit.ly/VirtualMnGSCTV.“Virtual Meet and Greet ini menjadi pembuka dari rangkaian #3xtraOrdinary SCTV jelang 30 tahun berkarya, selain rangkaian program yang #3xtraOrdinary lainnya” papar David.

Para pemain sinetron “Samudra Cinta” yakni Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha dan Dylan Carr telah menyapa langsung secara virtual 50 pemirsa SCTV dari Kota Yogyakarta yang beruntung pada hari ini Kamis, 30 Juli 2020 sejak pukul 16.30 WIB Live Streaming di aplikasi Vidio. Para pemain mengisahkan pengalamannya selama proses shooting sinetron yang dibintangi, perayaan HUT 30 SCTV, serta games bersama partisipan dengan hadiah menarik.

Virtual Meet and Greet Surabaya akan berlangsung pada 6 Agustus 2020. Bintang-bintang sinetron “Dari Jendela SMP”, “Samudra Cinta”, dan “Istri Kedua” akan menyapa langsung pemirsa setia SCTV yang senantiasa menyaksikan kelanjutan kisahnya. Dapatkan kesempatan untuk menyapa langsung bintang favorit kamu dan raih hadiah total senilai ratusan juta rupiah! Gratis!

Dylan Carr mengaku melakukan pendalaman karakter sebagai preman setelah mendapat pertanyaan dari fansnya yang berhijab. Ia tangkas menjawab bahwa ia memang mengeksplor mendekati preman sesungguhnya sehingga ia menjumpai banyak pengalaman di sinetron ini.

Penasaran...?


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER