Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Bertemu di Film 'Sepeda Presiden', Ini Kesan Ariel Tatum Kerja Bareng Garin Nugroho

Bertemu di Film 'Sepeda Presiden', Ini Kesan Ariel Tatum Kerja Bareng Garin Nugroho

Hiburan | Senin, 20 Desember 2021 | 22:39 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Bertemu di Film 'Sepeda Presiden', Ini Kesan Ariel Tatum Kerja Bareng Garin Nugroho

KABARINDO, JAKARTA - Ariel Tatum mengaku mendapat kesan unik saat pertama kali merasakan kerja sama dengan sutradara ternama Indonesia, Garin Nugroho.

Hal tersebut diungkapkan Ariel Tatum dalam konferensi pers pemutaran perdana film "Sepeda Presiden" yang berlangsung di Epicentrum XXI, Jakarta, Senin.

Perempuan 25 tahun itu merasa cukup kaget dengan cara kerja Garin Nugroho yang sering melakukan improvisasi dalam proses pengambilan gambar.

"Setiap syuting itu kayak 'Ariel ayo stand by.' Terus aku tanya mau take adegan apa, para kru juga enggak tahu. Pokoknya yang penting kami ada di set dulu," ujar Ariel

Tak hanya dirinya, Ariel Tatum mengatakan bahwa para pemain lain dalam film "Sepeda Presiden" juga merasakan hal yang sama.

Menurut Ariel Tatum, semua kru dan aktor yang terlibat harus selalu siap dengan ide Garin Nugroho yang tiba-tiba muncul di lokasi syuting.

"Jadi ketika ke set (tempat syuting), kami semua harus ngumpul nungguin mas Garin bilang hari ini akan take adegan seperti apa, dialognya seperti apa, dan kayak gimana," dara cantik itu menambahkan.

Bertemu di Film 'Sepeda Presiden', Ini Kesan Ariel Tatum Kerja Bareng Garin Nugroho

Film "Sepeda Presiden" berkisah tentang pertemuan antara tiga sekawan di Papua yang ingin bertemu presiden dengan Youtuber bernama Binar, diperankan Ariel Tatum, yang lari dari kejenuhan hidupnya di Jakarta.

Pertemuan mereka melahirkan peristiwa kocak, diwarnai petualangan di alam Papua yang indah, serta dipenuhi lagu anak-anak yang bernuansa gembira.

Selain Ariel Tatum, film ini dibintangi oleh Sita Nursanti, Joanita Chatari, dan Ian William. "Sepeda Presiden" juga menampilkan anak-anak asli Papua, seperti Arnol Aner Asmuruf, Dede Ramandei dan Elias F. Padwa.

Sumber Berita: Antara
Foto: instagram.com/radepa.studio dan Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER