Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Banyak Perubahan Positif di Era Erick Thohir, Extra Joss Resmi Jadi Official Energy Drink Timnas Indonesia

Banyak Perubahan Positif di Era Erick Thohir, Extra Joss Resmi Jadi Official Energy Drink Timnas Indonesia

Olahraga | Jumat, 6 September 2024 | 22:04 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Banyak Perubahan Positif di Era Erick Thohir, Extra Joss Resmi  Jadi Official Energy Drink Timnas Indonesia

KABARINDO, JAKARTA - Extra Joss dari PT Bintang Toedjo resmi jadi Official Energy Drink Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Penandatangan kerja sama yang dilakukan di Ayana Mid Plaza, jalan Jendrral Sudirman, Jumat Sore (6/9/2024) ini dihadiri langsung Ketua Umum PSSI, Erick Thohir,  Fanny Kurniati, Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe dan Marshal Masita, Managing Director Garuda Sepakbola Indonesia.

Diketahui saat ini, prestasi timnas Indonesia terus membaik dan ini yang  membuat sponsor terus datang mengalir. Timnas Indonesia kini sudah memiliki 24 sponsor setelah Extra Joss bergabung sebagai official energy drink untuk skuad Garuda.

"Extra Joss menjadi official energy drink selama dua tahun. Diharapkan ke depannya akan semakin banyak sponsor yang masuk mendukung kiprah timnas Indonesia. Kami di PSSI menjaga betul peran pihak swasta agar lebih dominan. Kehadiran Extra Joss akan menjadi pemicu brand-brand lain untuk mendukung timnas Indonesia," papar Erick Thohir.

Extra Joss sendiri mengakui mau menjadi sponsor timnas Indonesia setelah melihat banyaknya perubahan positif yang terjadi pada era kepemimpinan Erick Thohir di PSSI.

"Selain punya satu visi memajukan persepakbolaan Indonesia. Kita pilih karena sekarang timnas perkembangannya sangat-sangat luar biasa. Dalam satu-dua tahun tahun dibawah Erick Thohir semua berubah lebih transparan. Prestasi terus meroket, tidak diam di tempat. Dulu diremehkan sekarang dunia mulai memperhitungkan timnas Indonesia," terang Fanny.

Prestasi Timnas Indonesia
Timnas Indonesia memang mengalami perbaikan prestasi dalam dua tahun terakhir. Timnas Indonesia bisa melaju ke 16 besar Piala Asia 2023 untuk pertama kalinya. Timnas Indonesia U-23 juga hampir meraih tiket ke Olimpiade 2024.

Yang terbaru timnas Indonesia untuk pertama kalinya mampu menembus putaran ketiga Kualifikasibu Piala Dunia 2026 zona Asia. Bahkan di laga pertama putaran ketiga sukses menahan imbang tuan rumah Arab Saudi tadi malam.

Pada kesempatan ini juga Erick Thohir menyinggung soal Elkan Baggott . Ini supaya bek Blackpool FC itu dapat kembali ke Timnas Indonesia. Elkan Baggott kembali tidak dipanggil pelatih Timnas Indonesia , Shin Tae-yong. Kali ini, pemain berusia 22 tahun itu tak dipercaya untuk dua laga Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C.

"Saya lihat Elkan pemain potensial buat Indonesia, tetapi kembali itu tim nasional, permainan tim, tidak bisa hanya satu," pungkas Erick Thohir. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER